Connect
To Top

10 Cewek Bukan Artis Tapi Miliki Banyak Followers, Siapa Mereka?

Saat ini banyak orang terkenal di media sosial karena kekonsisten bermain sosial media, khususnya Instagram

Hanivamagazine.com – Saat ini banyak orang terkenal di media sosial karena kekonsisten bermain sosial media, khususnya Instagram. Beberapa perempuan yang memiliki banyak pengikut ini memang menampilkan feeds yang baik serta berkonsep, tak heran selain mendapat banyak likes mereka ternyata punya profesi yang beragam. Siapa saja perempuan yang bukan artis atau sekarang lebih dikenal dengan selebgram, yuk simak sedikit mengenai profil mereka.

1. Shirin Al Athrus

Muda, cantik dan fashionable pantas disematkan untuk Shirin Al Athrus. Pemilik akun @shireeenz ini mempunyai followers terbanyak yaitu 846 ribu lebih. Gadis manis dikenal dengan busana yang simpel, girly dan busananya yang mudah diaplikasi sehari-hari. Tak heran wajah imutnya kerap malang melintang untuk endorse produk online shop. Berkat kepopulernnya di Instagram, Shirin pun sering diundang acara talkshow untuk beragam tips padupadan hijab dan fesyen.

2. Joyagh

Perempuan cantik asal Batam ini mulai dikenal namanya sejak 2014, ia yang awalnya hobi memotret diri dengan hijab bervariasi ini mulai dilirik oleh banyak online shop. Perempuan imut dengan predikat Miss Endorse Online Shop ini followers-nya telah mencapai 571 ribu. Outfit yang banyak dikenakan wanita bernama asli Erlinda Yuliana ini memang sangat fashionable tapi tetap muslimah.

3. Zahratul Jannah

Perempuan berusia 33 tahun tersebut selalu menampilkan gaya stylish nan kece. Ia juga seorang fashion designer yang selalu tampil kasual dan santai. Perempuan keturunan Sunda ini telah memiliki pengikut sebanyak 514 ribu, dalam Instagramnya tersebut ibu dua anak ini juga sering memberi inspirasi dalam berbusana muslim.

4. Shella Alaztha

Pemenang Hijab Hunt 2012 ini memiliki gaya busana elegan dan chic di setiap foto di Instagramnya. Beberapa kali menjadi model ia juga berkesempatan banyak mempromosikan produk fashion atau produk kecantikan halal. Alumni Universitas Prof. Dr. Hamka tahun 2015 ini ialah seorang bidan dan menempati posisi kedua sebanyak 414 ribu.

5. Ghaida Tsurayya

Putri penceramah Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan pasangannya The Ninih, yaitu Ghaida Tsurayya. Ia juga dikenal sebagai desiner hijab asal Bandung Jawa Barat, fesyen Ghaida terlihat lebih syari dengan warna-warna cantik pada gamis busana muslimnya. Tak heran saat ini ia memiliki pengikut sebanyak 403 ribu.

6. Aghnia Punjabi

Paras cantik dengan hidung mancung asal Malang ini populer dengan gaya stylish-nya di Instagram. Namanya kian populer terbukti sebanyak 394 ribu pengikutnya selalu terpana dengan gaya dengan tone warna pastel maupun monokrome. Selain chic Agnia juga sering memberikan inspirasi bagi para pengikutnya.

7. Amelia Elle

Selebram berhijab ini lebih dikenal dengan nama akun Instagram (@ameliaelle). Perempuan cantik yang juga asal Malang ini kerap menampilkan busana bertema monokromatik. Ia juga kerap mengenakan busana stripes yang casual membuat padu padan outfitnya yang tidak membosankan. Kini followers Elle sudah mencapai 366 ribu.

8. Helmi Nursifah

Selebgram yang aktif di Instagram ini dibanjiri dengan produk di endorse dari online shop. Melalui fesyen yang ditampilkan hijaber asal Bandung ini memang kerap mempesona. Mulai dari gaya sporty hingga feminin dipadu sangat pas oleh Helmi yang memiliki 353 ribu, sehingga looks yang ia tampilkan tdak membosankan.

9. Mega Iskanti

Hijaber asal bandung ini juga pernah mengikuti ajang hijab talent. Perempuan cantik ini mengaku tidak sengaja mengenakan hijab secara konsisten yang dilakukannya sejak SMA, dirinya juga dipercaya oleh followers-nya karena feeds Instagram yang selalu elegan mengenai pakaiannya. Hingga kini pengikut Instagramnya sebanyak 350 ribu.

10. Dwi Handayani

Nama Dwi Handayani Syah Putri mungkin tidak asing di telinga anak muda saat ini. Perempuan yang merupakan runner up nomor 1 ajang World Muslimah 2012 ini juga memiliki usaha clothing line bernama Muezza. Penampilan wanita lulusan Mercubuana ini selalu menampilkan gaya casual yang chic, tak heran ia dapat menjadi inspirasi busana berhijab perempuan saat ini. Pemilik akun Instagram @dwihandaanda ini juga punya hobi traveling ini kini memiliki jumlah followers sekitar 339 ribu.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in INSPIRING