Connect
To Top

4 Teknik Tren Tato Alis Terkini

hanivamagazine.com- Alis memang menjadi bagian sangat penting bagi perempuan. Sepertinya tanpa mengaplikasikan make up pada alis saat ingin keluar rumah seperti ada yang kurang. Dan sepanjang tahun ini berbagai bentuk alis dan pengaplikasiannya bermunculan.
Dan trend tato alis permanen yang sempat ramai tahun 2009 lalu, kini berinovasi menggunakan tinta yang digunakan berasal dari bahan herbal, dan hanya terserap hingga lapisan kulit atas sehingga disebut sebagai perawatan semipermanen. Hasilnya, serat warna yang ditimbulkan tampak alami dan tahan lama.

Hasil ini berbeda dengan pigmentasi permanen yang memiliki kecenderungan berubah warna dalam kurun waktu tertentu.  Hal itu dikemukakan oleh anggi rassly, pendiri Brow Studio yang juga memopulerkan sulam alis di Indonesia.
Sulam alis adalah dengan membuat salur-salur serat rambut asli pada bagian alis yang kosong, supaya alis tampak tebal alami.

Berikut 4 teknik terbaru sulam alis:

1. Microblading 6D
Setelah teknik sulam alis 2D, 3D, hingga 4D, kini teknik melukis alis berkembang dengan hadirnya teknik sulam alis 6D. Ini adalah kombinasi teknik sulam alis 3D dan 4D yang memberikan hasil alis lebih tebal, padat, rapi, dan alami. Kuncinya, makin tinggi dimensinya, makin halus pula detail hasil akhirnya. High definition!

2. Misty Powder
Merupakan sebutan lain dari powder brow. Hasil sulam alis yang diberikan nantinya akan tampak natural seperti menggunakan pensil alis dan eyebrow powder.

3. Phi Brow
Hasilnya berupa warna gradasi manual, dengan garis-garis yang lebih halus, yang dibentuk menyerupai rambut alis.

4. Mix
Ini merupakan kombinasi teknik Misty Powder dan Phi Brow. Hasilnya berupa gradasi dengan warna yang menyerupai sapuan eyebrow powder sehingga tampak seperti riasan natural.
Reporter: Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BEAUTY