Connect
To Top

5 Masalah Cinta Yang Sering Dirasakan Generasi Millennial

Hanivamagazine.com – Kamu memiliki gaya pacaran seperti apa sih? Tentunya saat ini gaya pacaran akan berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya. Kamu yang termasuk generasi millennial yang tentunya sudah dilengkapi dengan kecanggihan teknologi akan merasakan masalah percintaan seperti ini. Apa saja sih? Yuk simak.

Online stalker

Sebagian millennial akan melakukan hal ini. Meskipun kamu telah memiliki pasangan tapi online stalker menjadi salah satu kegiatanmu disela-sela luangnya waktu. Entah untuk melihat media sosial teman atau bahkan mantan.

Cara berkomunikasi

Kaum millennial tidak lagi komunikasi menggunakan bahasa tapi emoticon. Apalagi kalau komunikasi dengan pasangan, emoticon yang dikirim akan menjadi masalah sendiri.

Terlalu pasif

Meski dimanjakan oleh kecanggihan teknologi hal ini justru membuat millennial semakin pasif soal percintaan. Mereka akan memiliki pemikiran apa pentingnya repot-repot proaktif dalam percintaan.

Sulit berkomitmen

Ini menjadi salah satu masalah bagi kaum millennial. Kemajuan teknologi dan kemudahan yang didapatkan justru membuat mereka sulit fokus pada apa yang mereka benar-benar inginkan.

Status

Bagi kaum millennial, tidak sesederhana itu. Selain status pacaran dan menikah, ada status lain yang ambigu, seperti no strings attached atau friends with benefit.

Reporter: utin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIFESTYLE