Connect
To Top

7 Pasangan Yang Bikin Kita Males Lihatnya

hanivamagazine.com- Baru menjalin hubungan asmara memang sangat membahagiakan, ya. Seolah seluruh dunia harus tahu kalau kamu sedang jatuh cinta. Namun, kalau kamu ingin bermesraan sepertinya harus tau tempat, waktu dan situasi ya. Jangan sampai orang lain yang melihat menjadi terganggu oleh tingkah kalian berdua. Nah, berikut ini gaya pacaran yang bisa temen kamu enek loh, lihatnya!.
1. Pamer Kemesraan Dimana saja
Pasti kira sering dong, melihat pasangan yang selalu bermesraan. Jika, bermesraan yang biasa aja mungkin tak masalah ya, tapi kalau setiap tempat dan selalu lengket berpelukan pasti kita jijik ya melihatnya.
2. Pacaran Di media sosial
Nah, ini yang paling kita sering melihat Pasangan ini biasanya saling mengmenstion pasangannya lalu dengan kata-kata yang “geli” jika kita dengar. Dan juga saling komen dengan bermesraan seolah tak ada manusia lain di kolom komen sebuah akun.
3. Punya Panggilan Sayang yang Alay
Ini juga nih, kalau sedang jatuh cinta pasti punya panggilan spesial. Misalnya endutku karna pasangannya gendut atau Mami Papi, Ayah bunda. Iihh Geli banget kan dengernya!.
4. Suka Berantem Di depan umum
Ini nih, pasangan yang paling menyebalkan. Pasangan yang suka berantem dan menyebarkan masalah di tempat umum bahkan di sosmed. Kan, nye-spam banget kan di timeline kita. Rasanya mau kita block nih akun kedua pasangan yang reseh ini.
5. Kemana-mana Selalu Berdua
Kalau sesekali mengajak pasangan hang out sih enggak apa-apa ya. Tapi kalau kita sedang ingin hang out sama geng kita tanpa pasangan, dan teman kamu selalu bawa pacarnya agak nyebelin sih. Kan kita juga harus punya wakti buat kongkow sama temen kan?!.
6. “Kalau Cewekku..” dan “Kalau cowokku”
Pasti pernahkan kita sedang curhat atau ngobrol dengan teman kita terus dia selalu membawa kebiasaan cowoknya didalam percakapan.. Seperti “cewekku begini loh” atau “kalau cowokku…”. Pasti nyebelin banget kan.
7. Pasangan Sempurna
Nah, yang terakhir ini super duper nyebelin haha..Pasangan ini sangat cocok dan sempurna banget. Mungkin seperti Raisa dan Hamish Daud kali ya, kita yang melihat merasa iri tapi apa daya mereka juga cocok banget!. Kan enggak mungkin kita rebut Hamish dari Raisa kan?.
Reporter :Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIFESTYLE