Connect
To Top

7 Tipe Chat Yang Bikin Pria Sebal

hanivamagazine.com- Berkomunikasi lewat ponsel melalui fitur chat memang menjadi rutinitas seseorang di zaman sekarang yah. Tak terkecuali para pasangan yang sedang menjalin hubungan. Namun tahukah Anda ada hal yang membuat pria sangat terganggu dengan chat kita? Berikut 7 tipe chat yang sangat dibenci pria.

1. Marah kalau chat enggak dibalas

Saat si pria enggak membalas chat, kita langsung mengirimi dia chat yang smaa berkali-kali. Tingkah kita ini enggak hanya bikin pria menganggap ita manja, tapi juga bikin dia mikir kalau kita enggak sabaran. Tunggulah beberapa saat, mungkin dia lagi sibuk dan enggak memegang hape, makanya chat kita enggak dibalas.

2. Menanyakan aktivitasnya berkali-kali

Awalnya sih pria ngerasa kalau kita perhatiin. Tapi dengan terus-terusan menanyai dia soal aktivitasnya tiada henti, priajuga bisa terganggu sista.

3. Bertanya sedang sama siapa

Kalau kita selalu bertanya hal ini, pria jadi punya anggapan kalau kita enggak percaya dan terlalu mengatur dia. Pria paling risih nih kalau diperlakukan seperti ini.

4. Menanyakan arti postingan di media sosial

Berhentilah berasumsi jika pria punya seribu satu hal yang dia sembunyikan, dan semua gerak-geriknya mengisyarakat sesuatu. Padahal kenyataannya, pria lebih sering berpikir sederhana dan enggak terlalu memusingkan makna-makna dari setaip tingkah lakunya lho.

5. Terlalu banyak tanda baca

Titik yang berderet, tanda seru yang lebih mirip pentungan, atau tanda tanya yang terlalu memaksa. Mungkin kita ngerasa cara ini bias menunjukkan semangat dan antusiasme kita. Tapi ternyata pria beranggapan lain. Pria jadi bisa menganggap kita marah dan terlalu menuntut.

6. Chat berbaris-baris

Pria juga sangat terganggu kalau kita punya kebiasaan nge-chat berbaris-baris. Misalnya satu kalaimat selesai udah di-send terus lanjut ngebahas hal ini. Cara nge-chat ini sering bikin pria bingung dan merasa terganggu banget.

7. Cuma membalas dengan emoji atau stiker saja

Kalau pria lagi menanyakan kita sesuatu, kita kerap membalas dengan emoji atau stiker saja. Waduh, pria bisa kabur kalau caranya kayak gini. Kita dianggap enggak peduli sama pesannya sampai untuk ngetik kata-kata aja males.
Reporter: Zacky

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TRENDS

  • Dianggap Merusak Generasi Muda, Tik Tok Diblokir

    hanivamagazine.com- Aplikasi Tik Tok yang merupakan aplikasi populer yang membuat penggunanya untuk membuat video musik pendek, telah dilarang di Indonesia. Kementerian...

    Hanivamagazine.comJuly 5, 2018
  • Demam Piala Dunia, Ini Koleksi Merchandise Langka

    hanivamagazine. com- Banyak para penggila bola yang antusias mengikuti Piala Dunia 2018.Bahkan tak sedikit yang mengumpulkan berbagai aksesoris yang bertajuk Piala...

    Hanivamagazine.comJune 28, 2018
  • Teater koma Tampilkan Lakon “Gemintang” Dengan Rasa Jaman Now

    hanivamagazine.com- Teater koma kembali menyuguhkan pertunjukkan teater yang futuristik. Lakon yang berjudul “Gemintang” ini.  Merupakan lakon  produksi ke-153 Teater Koma dan...

    Hanivamagazine.comJune 26, 2018
  • Tren Terbaru Aksesori

    hanivamagazine.com  Seorang perancang aksesori papan atas dunia,  baru saja merilis aksesori karyanya.  Karen Adler Joailliers ahli perhiasan Swiss Turki merancang cincin, ...

    Hanivamagazine.comJune 9, 2018
  • Tips dan Tren Fashion Lebaran 2018, Ini Kata Ivan Gunawan

    Hanivamagazine.com- Hari kemenangan tinggal hitungan hari lagi, sebagai umat muslim kita pasti semakin gencar beribadah.Dan  juga pastinya kita menyambut Hari Raya...

    Hanivamagazine.comJune 7, 2018