Connect
To Top

Acara Diundur, Ternyata Kim Jong Un Datang Untuk Saksikan Red Velvet Tampil

hanivamagazine.com- Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dan istrinya, Ri Sol Ju, menyaksikan konser yang menampilkan artis-artis Korea Selatan di East Pyongyang Grand Theater, Minggu (1/4/m).
Dalam konser persahabatan yang menampilkan group idol Korea Selatan diantaranya Red Velvet dan Seohyun SNSD, awalnya digelar mulai pukul 17.30 waktu setempat. Namun penyelenggaraannya diundur hingga 80 menit kemudian seperti dikutip dari Korea Herald.

Penyebab diundurnya acara dikarenakan Kim Jong Un mendadak memutuskan menonton konser itu. Dengan kehadirannya, Kim menjadi pemimpin Korut pertama yang menyaksikan konser artis musik Korsel.
Tiba di lokasi 10 menit menjelang pertunjukan, Kim menyalami delegasi Korsel, termasuk para pejabat dan artis yang tampil. Kepada para artis, Kim mengungkap harapannya kedua negara bisa menggelar konser bersama di Seoul pada musim gugur mendatang.

“Sebenarnya saya ingin menyaksikan konser pada Selasa, tetapi saya ada agenda lain. Jadi saya datang hari ini,” kata Kim seperti ditirukan seorang pejabat tinggi.
Sebagai informasi setelah delegasi Korsel menggelar konser pada Minggu kemarin, mereka akan tampil bersama para artis Korut pada Selasa (3/4).

“Konser bersama memang sangat bermakna, tetapi menyaksikan penampilkan oleh artis Korsel juga berarti sangat berarti. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In menyaksikan konser bersama di Seoul beberapa waktu lalu, jadi sudah sepantasnya saya setidaknya menyaksikan konser artis Korsel,” kata Kim Jong Un.
Kim Jong Un dan istrinya memberi tepuk tangan kepada setiap penampilan artis Korsel dalam pertunjukan yang berlangsung selama dua jam itu.

“Tolong sampaikan kepada Presiden Moon Jae In bahwa acara seperti ini sangat bagus. Saya berterima kasih atas hadiah yang diberikan kepada warga Pyongyang ini,” kata Kim kepada pejabat Korsel, seperti dilaporkan AFP.
Konser-konser budaya merupakan upaya kedua negara yang berseteru itu untuk meredakan ketegangan di Semenanjung Korea.

Seoul dan Pyongyang akan menggelar pertemuan tingkat tinggi pada 27 April mendatang. Diikuti dengan pertemuan Korut dengan Amerika Serikat untuk membahas perlucutan senjata nuklir sebelum akhir Mei mendatang.
Delegasi seni Korsel terdiri dari 11 pengisi acara. Mereka membawakan 26 lagu dengan tema utama “Spring Comes”. Tema musim semi itu melambangkan perdamaian di Semenanjung Korea.

Pada konser itu, Red Velvet membawakan dua lagu terkenalnya, yakni “Red Flavour” dan “Bad Boy”. Konser tersebut dipandu oleh Seohyun dari SNSD (Girls’ Generation), yang sebelumnya menjadi bintang tamu ketika di delegasi Korut tampil di Seoul pada Februari lalu.

“Saya tidak menyangka bisa menepati janji bertemu dengan para artis Korea lagi,” kata Seohyun ketika mengucapkan selamat datang kepada pejabat dan warga Korut yang menyaksikan konser itu.
“Ada bunga yang disebut harapan sedang mekar dalam hubungan antara Korea Utara dan Selatan. Saya berharap Anda menganggap penampilan ini sebagai hadiah terima kasih kami kepada delegasi kesenian Korut,” lanjut Seohyun.
Selain Red Velvet dan Seohyun, artis-artis yang tampil dalam konser itu antara lain Baek Jiyoung, Kang Sanae, Choi Jinhee, Lee Sunghee, dan Cho Yongpil.
Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY

  • Meghan Markle Menderita Batin Jadi Istri Harry

    hanivamagazine.com-  Ayah Meghan Markle, Thomas Markle mengatakan, kalau putrinya Meghan Markle tak bahagia menikah dengan Pangeran Harry. Ia menganggap bahwa setiap...

    Hanivamagazine.comJuly 17, 2018
  • Pangeran Harry Berpeluang Jadi Kaisar Rusia?

    hanivamagazine.com – Siapa tahu? Soalnya ternyata ada darah tsar Rusia mengalir pada tubuhnya. Kakek Pangeran Philip, yaitu , Pangeran Andrew dari...

    Hanivamagazine.comJuly 17, 2018
  • Mau Tahu Gaji Cristian Ronaldo Di Juventus?

    hanivamgazine.com- Dikutip dari Daily Mirror, Ronaldo akan mendapat gaji € 120 juta (setara Rp2 triliun) selama empat tahun di Juventus. Jumlah...

    Hanivamagazine.comJuly 17, 2018
  • Kate Middleton Akui Kepiawaian Meghan?

    hanivamagazine.com – Begitu sejumlah orang menilai. Hal ini dikaitkan dengan pilihan gaun yang dikenakan Kate saat hadir di final Wimbledon 2018:...

    Hanivamagazine.comJuly 16, 2018
  • Bukti Pangeran William Sangat Humoris

    hanivamagazine.com – Dchess of Cambridge tampil mempesona dalam gaun desainer D&G seharga lebih dari 16 juta rupiah. Kate bersama dengan Pangeran...

    Hanivamagazine.comJuly 16, 2018