Connect
To Top

Ayah KAI EXO Meninggal Karena Ini

hanivamagazine.com- Kabar duka tengah menyelimuti salah satu personel boyband EXO. Ayahanda Kim Jong In atau Kai Exo meninggal dunia pada Senin, 7 Mei 2018 kemarin.

Namun kabarnya duka ini baru dikonfirmasi pihak agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment pada Selasa (8/5) ini.
“Ayahanda Kai meninggal dunia kemarin karena menderita penyakit kronis. Saat ini Kai berada di rumah duka dan prosesi pemakaman akan dilakukan keluarga dan kerabat dekat secara tertutup,” demikian pernyataan SM Entertainment.

Dalam pernyataan SM, agensi itu turut meminta kesediaan penggemar untuk memahami kondisi duka yang tengah dialami Kai dan keluarganya.
“Kami memohon pengertian Anda agar keluarga dapat memiliki waktu privasi atas kematian ayahnya,” lanjutnya, dilansir Sports Chosun via Naver.
Mengutip Metro, para member EXO juga diharapkan dapat ikut menghadiri uparaca pemakaman.Dan kabar duka ini membuat para penggemar EXO pun kemudian memberikan dukungan pada sang idola dengan ucapan bela sungkawa.

Terlebih, mereka mengetahui bahwa sang ayah yang mendorong Kai hingga sukses hingga saat ini.
“Ayah Jong In adalah alasan mengapa kita memiliki Kai ‘EXO’ saat ini. Dia yang mengatakan pada Jong In untuk ikut audisi lalu dia menjanjikannya untuk membeli sebuah nintendo baru,” kata seorang fans.

“Kabar ini sangat menyedihkan saat tahu Kai merupakan sosok yang begitu dekat dengan keluarga. Duka cita untuk Jong In dan keluarganya,” tulis seorang fans lainnya.
Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY