Connect
To Top

Begini Fakta Dibalik Pembatalan Konser Ed Sheeran Di Jakarta

Hanivamagazine.com – Ed Sheeran resmi mengumumkan pembatalan konsernya di Indonesia. Hal itu karena cedera tangan yang dialami oleh penyanyi Thingking Out Loud.

Pertengahan Oktober lalu, Ed Sheeran mengalami kecelakaan sepeda yang mengakibatkan tangan kanannya patah. Pelantun lagu Shape of You ini sempat memberitahu lewat Instagramnya kalau cederanya akan berpengaruh pada tur Asia yang seharusnya berlangsung mulai dari akhir Oktober 2017.

Melalui laman resmi Ed Sheeran, pelantun Photograph itu menyatakan sejumlah jadwal konser di Asia dibatalkan dan beberapa tanggal konser lainnya dijadwalkan ulang.

Dalam pernyataannya, Ed Sheeran meminta maaf atas pembatalan konser dan penjadwalan ulang tur Divide tersebut.

Saya benar-benar hancur tidak semua jadwal ini tidak dapat dijadwalkan ulang dan saya kini bekerja keras dengan tim saya untuk mencoba dan kembali ke tempat-tempat itu sesegera mungkin saya dapat bertemu dengan kalian,” kata Ed Sheeran dalam pernyataan resminya.

“Saya meminta maaf kepada semua orang yang merasakan dampak dari keputusan ini,” lanjutnya.

Bukan hanya penggemar di Indonesia yang gagal menyaksikan penampilan Ed, beberapa negara Asia seperti Taiwan, Seoul, dan Hong Kong juga harus menelan kekecewaan lantaran idolanya batal hadir.

Ed Sheeran akan tetap melangsung konser di Asia, tepatnya 11 November 2017, dimulai di Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok. Lalu, konser selanjutnya akan berlangsung di Mumbai dan Dubai

Reporter: utin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NEWS