Connect
To Top

Biaya Perayaan Ulang tahun Cucu Presiden Filipina Ini, Bikin Melongo!

hanivamagazine. com – Isabelle Duterte, cucu presiden Filipina Rodrigo Duterte baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada Jumat (19/1). Pesta ulang tahunnya itu diselenggarakan sangat indah dan mewah.Selain itu, pesta tersebut menjadi perhatian karena menghabiskan biaya miliaran rupiah.

Dilansir Rappler, berikut perkiraan biaya yang dikeluarkan oleh Isabelle menurut beberapa perencana acara.

Menjelang pesta ulang tahunnya, Isabelle melakukan sesi foto-foto pra-ulang tahunnya di Malacanang, yakni istana kepresidenan. Hal itu kemudian menimbulkan pertengkaran dengan ayahnya di media sosial.

Untuk pengambilan foto di Istana Malacanang, Isabelle mengenakan ballgown merah rancangan Garimon Roferos yang ditaksir senilai Rp 156 juta, gaun pink berpola daun dari Rosenthal Tee Rp 78 juta, serta cold shoulder column dress dari Rica Rico Rp 20 juta.

Sementara itu, untuk stylistnya saja, Isabella memercayakan pada Jeff Galang dengan biaya sebesar Rp 13 juta, penata rambut Frankie Bacierto dan makeup artist Winn Ramos Rp 10 juta, serta fotografer Lito Sy yang ditaksir membutuhkan Rp 39 juta.

Selain pemotretan di Malacanang, Isabelle juga melakukan pemotretaN di Australia. Ia membawa satu set gaun couture, termasuk gaun hitam floral, ungu, dan gaun hijau rancangan Garimon Roferos yang setiap gaunnya senilai Rp 130 juta. Pengambilan foto dan video tersebut menghabiskan sekitar Rp 83 juta.

Acara pesta perayaan ulang tahun Isabelle juga terlihat megah karena secara otomatis bisa memutar video. Ia mempercayakannya pada Print Divas. Berbentuk kartu pink yang dirancang dengan grafis bunga dari cat air, dan juga layar LED yang berisi pemotretan Isabelle saat di Australia ditaksir membutuhkan biaya Rp 391 ribu per undangan.

Meski sangat mewah, acara ulang tahunnya tidak dihadiri oleh sang Ayah dan kakeknya. Namun keamanan saat acara berlangsung tetap sangat ketat.

Reporter: Ranov
Tema ulang tahun, ulang tahun mewah, cucu presiden Filipina, Presiden Filipina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NEWS