Connect
To Top

BISNIS KULINER KEKINIAN PARA ARTIS

Hanivamagazine.com – Bisnis kuliner di Indonesia memang sedang menjadi primadona. Beberapa artis pun tidak mau kehilangan peluang ini, mereka berlomba-lomba membuka usaha kuliner sendiri. Dengan mengangkat tema kekinian usaha mereka terbilang lancar, dengan fakta selalu terdapat antrian panjang di toko mereka.

Nah, siapa saja sih artis yang punya usaha oleh-oleh kekinian ini?

1. ZASKIA SUNGKAR “SURABAYA SNOW CAKE”

Surabaya snow cake ini adalah revolusi dari kue lapis yang merupakan oleh-oleh khas Surabaya. Dengan beragam varian rasa yang pastinya sangat menarik untuk pecinta kuliner.

Tampilan kue ini didominasi oleh gula halus/gula bubuk yang diibaratkan seperti salju. Snowcake ini sangat cocok disajikan bersama teh hangat atau kopi, bisa juga dijadikan cemilan ketika moment kumpul bersama keluarga.

2. SHIREEN SUNGKAR “BOGOR RAINCAKE”

Berdasarkan masukan ide saran dari followers di account instagramnya @idebisnisshireen, Shiren memulai usaha kulinernya di daerah Bogor yang disebut dengan Bogor Raincake. Bogor Raincake memiliki 4 varian rasa, yaitu: Red Taro, Cheese Vanilla, Greentea Ovomaltine, & Crispy Peanut.

Tekstur dari Bogor Raincake cukup lembut di mulut, manisnya pas, dan cukup mengenyangkan. Cocok sebagai oleh-oleh, apalagi sebagai cemilan untuk teman minum teh atau kopi.

3. LAUDYA CYNTHIA BELLA “BANDUNG MAKUTA”

Urusan kuliner, kota Bandung emang gak ada matinya. Selain tujuan wisatanya yang beragam, kuliner kota Bandung selalu menjadi tujuan utama para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Bandung Makuta Cake berbentuk snow cake yang menjadi produk andalannya. Ada lima rasa yang ditawarkan, yaitu cokelat, keju, karamel, dan blueberry dibanderol.

Walaupun toko oleh-oleh milik Laudya Chintya Bella terhitung baru, banyak warga yang rela antre sejak pagi, bahkan ada yang datang sejak subuh, padahal gerai baru buka pukul 10.00 WIB.

4. ZASKIA ADYA MECCA “MAMAHKE JOGJA”

Yogyakarta, sebuah kota yang tidak hanya memiliki daya tarik tempat wisata tetapi juga oleh oleh nya yang berbeda dengan kota lain dan salah satu ikon barunya adalah MAMAHKÉ JOGJA.

Mamahke jogja terdiri dari 3 layer dengan layer pertama pertama dan ketiga berupa cake dengan beberapa rasa dan rasa lalu bagian tengah nya berisi puff pastry. 6 varian rasa utama, yaitu kacang ijo, tiramizu, red velvet, green tea coklat, coklat pisang, coklat keju. (Juni)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TRENDS