Connect
To Top

Cantik Berhijab di JFW 2019, Vina Panduwinata Mengaku Belum Berhijab

hanivamagazine.com- Pada gelaran Jakarta Fashion Week 2019 selalu dibanjiri para selebriti tanah air.Salah satunya, Vina Panduwinata yang mengenakan busana syar’i saat menghadiri acara Jakarta Fashion Week 2019 tadi malam.

Busana syar’i dari brand Si.Se.Sa yang dikenakan mama Ina berwarna biru dongker lengkap dengan hijab panjang yang menutupi dadanya. Terlihat berhijab,membuat spekulasi bahwa penyanyi legendaris itu telah berhijab.Namun,mama Ina mengaku dirinya belum berhijab secara konsisten.

“Mama Ina masih buka tutup, buka tutup ya. Beberapa event masih pakai dan nggak,” ungkap Vina Panduwinata saat ditemui usai fashion show Si.Se.Sa ,di Jakarta Fashion Week 2019 ,Selasa (23/10).

Menurutnya, pakaian yang dikenakan saat ini untuk menghargai karya desainer brand ternama Si.Se.Sa. Makanya, ia tampil mengenakan hijab syar’i milik brand tersebut.

“Kalau untuk hari ini Mama Ina pakai baju mereka. kalau pakai kerudung Mama Ina suka pakai yang Si Se Sa punya karena syar’i jadi Mama Ina nggak kepanasan,” ungkapnya.

Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY