Connect
To Top

Cewek Cantik Ini Ditinggal Nikah Oleh Pangeran Harry

hanivamagazine.com- Saat kita putus hubungan dengan mantan, dan tiba-tiba sang mantan akan menikah dengan cewek lain pastinya kita baper berat, yak. Mungkin ini yang dirasakan oleh mantan pacar Pangeran Harry.

Jadi,sebelum menjalin hubungan dengan Meghan Markle, Pangeraan Harry sempat menjalin hubungan asmara dengan cewek cantik bernama Cressida Bonas. Dan rumor beredar  bahkan Pangeran Harry pernah berencana ingin menikahi Cressida. Namun karena suatu hal keduanya putus.

Keduanya menjalin hubungan kurang lebih dua tahun dari 2012 sampai 2014. Pangeran Harry naksir dengan Cressida setelah dikenalkan oleh sepupunya Putri Eugenie. Seperti Meghan Markle, cewek 29 tahun itu juga berprofesi sebagai aktris dan model.

Pada 2013 silam, Pangeran Harry dan Cressida kabarnya telah menjalin hubungan sampai tahap serius. Seorang sumber yang merupakan teman Cressida mengatakan bahwa Pangeran Harry akan segera menikahi kekasihnya saat itu.

Namun pernikahan mereka gagal dilakukan. Keduanya putus pada Mei 2014, Cressida memutuskan Pangeran Harry karena ‘gerah’ dengan pemberitaan tentang dirinya.

Semenjak menjalin hubungan dengan keluarga kerajaan tersebut, Cressida mengaku merasa privasinya terenggut. Ia jadi tak sebebas dulu lagi. Karena saat itu Cressida  masih memiliki keinginan yang besar untuk mengejar karier.

Baru-baru ini Cressida sempat ditanya oleh Times, apakah ia akan datang ke pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Cressida pun menjawab: “Aku lebih baik tidak datang.”

Dalam wawancara tersebut, Cressida menegaskan bahwa ia tidak ingin lagi disangkut-pautkan dengan dengan adik Pangeran William itu lagi. Karena saat itu ia tengah fokus dengan akting bukan masa lalunya

Ternyata, Cressida Bonas bukanlah cewek biasa. Dia merupakan putri dari Lady Mary-Gaye Georgiana Lorna Cruzon yang merupakan sosialita, aktris senior yang datang dari keluarga bangsawan Inggris. Dia juga salah satu pewaris dari bank ternama di negerinya, Curzon.

Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY