Connect
To Top

Chicco Jerikho Lari Demi Gajah

hanivamagazine.com  –  Aktor Chicco Jerikho yang sejak dulu peduli terhadap kelestarian gajah Sumatera, kini mengunjungi habitatnya di Aceh.  Ia juga berinteraksi dengan warga Desa Pintu Rame serta Karang Ampar, Aceh.

WWF Indonesia dalam keterangan pers menyebutkan Chicco akan melakukan penggalangan dana dengan  berlari di London Marathon pada 22 April mendatang, yang merupakan marathon pertamanya. Ia mendedikasikan semua upaya dan latihan keras untuk  menyuarakan isu pelestarian gajah Sumatera.  Serta mengajak publik untuk  menjadi bagian dari solusi konflik gajah dan manusia dengan berdonasi untuk penanaman pakan gajah.

Suami Putri Marino itu mengundang semua orang untuk berdonasi melalui VIRTUAL ELEPHANTASTIC RUN dengan biaya pendaftaran sebesar Rp100.000 yang semuanya akan didonasikan untuk program konservasi gajah Sumatera.
Para pelari dapat berlari atau berjalan sejauh minimal 5 kilometer di mana pun dan kapan pun pada 21-23 April 2018. Registrasi terbuka hingga 23 April 2018.

Rangkaian kegiatan lari bersama Elephantastic Run menuju London Marathon 22 April 2018 yang bisa diikuti oleh publik adalah di Pekanbaru pada 15 April, di Jakarta, Banda Aceh dan Surabaya pada 22 April 2018.

Reporter : gilz/ ft internet

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY