Connect
To Top

Choi Siwon Ungkap Rahasia Super Junior Di Stanford University

hanivamagazine.com- Choi Siwon member boyband Super Junior membagikan pengalaman pribadinya sebagai bagian industri hiburan Korea dihadapan mahasiswa Universitas Stanford, Amerika.

Siwon hadir untuk menjadi pembicara dalam acara bertajuk Future Visions: Challenges and Possibilities of Korean Studies in North America. Acara konferensi itu berlangsung pada 1-2 November.

Melansir Soompi, Siwon bergabung dengan para pembicara lainnya di acara tersebut dari kalangan akademik untuk mengisi segmen diskusi masa depan dan potensi mahasiswa asal Korea. Siwon mengisi acara di tanggal 2 November dan menjadi pembicara untuk memberikan pandangan dan membagikan pengalamannya.

Pria tampan yang banyak digilai perempuan terutama di Indonesia ini berbicara beberapa topik, termasuk bagaimana dirinya bekerja sebagai bintang K-pop serta tanggung jawab sosialnya terhadap agensi di dunia hiburan. Ia bahkan melakukan debat dan menjawab pertanyaan dari para hadirin.

Melengkapi topik yang dibicarakannya, ia juga menyiapkan presentasi dari sejarah Super Junior. Ia membagikan pandangan serta rahasia sukses yang didapatkan grupnya itu hingga berhasil mencapai kepopuleran di Amerika Tengah dan Selatan.

Setelah berbagi ilmu, cowok yang berteman akrab dengan Agnez Mo ini tidak lupa mengabadikan kehadirannya bersama para mahasiswa di acara tersebut. Ia lalu mengunggah fotonya ke dalam akun Instagram pribadinya dengan caption yang manis.

View this post on Instagram

Music across borders. K-Pop 그리고 Culture Technology를 궁금해하시는 북미지역 한국학전공 교수님들 그리고 학생분들과 함께 스탠포드 대학에서 의미있고 유익한 시간을 보냈습니다. 오늘의 만남이 K-pop 그리고 한국 문화에 대한 관심을 높임은 물론 의미있는 연구로도 이어지길 기대합니다. Today was an enriching,inspiring and informative session about K-Pop , Culture Technology & Korean Studies in North America with scholars professors and students alike at @stanford University. @fsi_stanford I hope this event will not only bring more awareness, but also develop into a meaningful study about K-Pop and Korean culture as a whole.

A post shared by 최시원 (@siwonchoi) on

“Hari ini sesi yang sangat inspiratif, informatif, dan memperkaya (pengetahuan) tentang K-pop, budaya teknologi dengan mahasiswa Korea yang mendapat beasiswa belajar di Amerika Utara, profesor, dan mahasiswa lainnya di Universitas Stanford.”

“Aku harap acara ini tidak hanya akan membawa kesadaran, tapi juga berkembang menjadi sebuah studi yang bermakna tentang K-pop, dan budaya Korea secara keseluruhan,” tulisnya.

Acara konferensi trrsebut diselenggarakan oleh Platon Academy dan Korea Program of Stanford’s Walter H. Shorenstein Asia-Pacific Research Center (APARC).

Rekaman dokumenter tentang acara ini rencananya akan ditayangkan di saluran SBS dan CNBC pada Maret 2018l9 mendatang. Judul yang diberikan masih bersifat sementara, yakni Golden Time of Korea and Korean Studies.

Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY