Connect
To Top

Dapat Kerjaan, Syifa Hadju Batal Liburan Akhir Tahun

Jakarta, Hanivamagazine.com – Mendapatkan popularitas di usia muda membuat Syifa Hadju harus mengorbankan masa remajanya untuk karir. Hal itu juga menjadi tanggung jawabnya sebagai publik figur Indonesia. Di saat remaja seusianya memilih liburan akhir tahun, Syifa mendapat pekerjaan saat akhir tahun.

“Aku sih nggak ada rencana apa-apa untuk liburan karena Alhamdulillah banyak kerjaan. Tadinya ada rencana liburan ke luar negeri tapi dikabarin ada kerjaan ternyata nggak bisa. Rencana ke luar kota juga nggak bisa. Agak parno sama gempa juga tadinya mau liburan ke bandung aduh gak jadi deh apalagi pusat gempanya di dekat” situ kata mamaku mendingan di jakarta aja,” ujar Syifa beberapa waktu lalu.

Remaja 17 tahun ini mengaku pilih kerjaan dibanding liburan karena memang tawarannya baik. Dirinya juga sedang promo film jadi itu adalah sebuah kewajiban untuk mempromosikan film tersebut.

“Jadi aku pikirnya ini adalah bagian dari kerjaan aku mau itu tahun baru atau nggak ini adalah resiko yang harus aku jalanin. Sebenarnya tahun baru adalah salah satu dari momen aja. Liburan lain juga banyak. Meski kerja toh tetap dikasih libur,” tambahnya.

Reporter: utin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY

  • Apa Arti Ciuman Agnes Mo Pada Chris Brown?

    hanivamagazine. com – Setelah beberapa waktu sempat bikin heboh netizen, Agnez Mo kembali mengunggah videonya saat berada di pantai dengan penyanyi asal Amerika...

    Hanivamagazine.comJune 21, 2018
  • Meghan Telah Menggeser Kate

    hanivamagazine.com – Nampaknya Meghan tanpa sengaja telah menggeser Kate Middleton yang lagi sibuk dengan babynya. Meghan mulai sering tampil di depan...

    Hanivamagazine.comJune 20, 2018
  • Wah Pangeran Harry Cemburu!

    hanivamagazine.com – Yah siaoa tahu apa di hati Pangeran Harry merasa cemburu, tapi ia menatap lekat-lekat istrinya itu saat memberi ciuman....

    Hanivamagazine.comJune 20, 2018
  • Ratu Letizia Adu Keren Nih

    hanivamagazine.com –  Kedua perempuan ini dikenal sebagai fashionista kelas dunia. Siapa lagi kalau bukan Ratu Letizia dan Meghan lania Trump. Keduanya...

    Hanivamagazine.comJune 20, 2018
  • Ini Kembaran Hamish Daud di Piala Dunia 2018

    hanivamagazine.com – Para netizen tak hanya nongkrongin adu piawai klub sepak bola yang tanding di Piala Dunia 2018. Mereka juga antusias...

    Hanivamagazine.comJune 19, 2018