Connect
To Top

Dauky Hijab Gandeng Sabyan Gambus Jadi Brand Ambassador

hanivamagazine. com- Brand fashion hikab Dauky menggandeng Grup musik Sabyan Gambus menjadi brand ambassadornya. Sabyan gambus dipilih karena grup musik ini sangat populer dikalangan para anak muda yang menjadi sasaran pasar dari brand Dauky.
Elidawati Ali Oemaar selaku CEO Elcorps mengungkapkan Dauky dan Sabyan Gambus memiliki visi dan spirit yang sama.
“Dauky itu kan busana untuk anak muda dan berjiwa muda. Sabyan Gambus mewakili anak muda yang memiliki pengaruh positif untuk anak muda lainnya,” ungkap Elida pada acara press conference di Galeri Elzatta, Kalimalang Jakarta Timur hari Jumat (10/08).
Selain visi yang sama, Nissa sang vokalis mengaku sangat cocok dengan desain busana Dauky. “Seneng banget, ini pertama kalinya kita jadi brand ambassador. Alasan kenapa mau bersama Dauky ya visi misi kita sama, selera fashion kita juga sama” tutur Nissa.
Nissa juga mengaku,ia lebih senang tampil simpel. Gaya pashmina yang dipakai dengan satu jarum pentul jadi gaya khas Nissa Sabyan sehari-hari. Ia pun mengaku selama ini mengurus sendiri segala kebutuhan kostum untuk manggung. Dan Nissa mengaku enggan memberikan tips fashion hijab karena mengaku belum cukup pantas untuk memberikan pendapat tentang fashion.
“Kalau Nisa sendiri pakai hijabnya yang simpel aja kayak gini. Kalau ngasih tips fashion kayanya Nissa belum pantas karena masih kecil,” tutup Nissa malu-malu.
Grip musik Sabyan Gambus terdiri dari enam orang yaitu Khoirunnisa alias Nissa (vokalis), Ahmad Fairuz alis Ayus (keyboard), Sofwan Yusuf atau Wawan (perkusi), Kamal (darbuka), Tubagus Syaifulloh alias Tebe (biola), dan Anisa Rahman (backing vokal). Mereka sangat terkenal di kalangan anak muda karena mengenalkan musik gambus timur tengah yang kekinian. Dan langsung diterima kalangan anak muda saat ini.
Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in FASHION