Connect
To Top

Desainer Hijab Ria Miranda Berani ‘Out of the Box’ Lewat LILIAN

Hanivamagazine.com – Ria Miranda kembali mengeluarkan koleksi terbarunya. Kali ini Ria Miranda berkolaborasi dengan Rumah Ayu, ikon desainer hijab Indonesia . Ria mengeluarkan 12 koleksi terbarunya yang bertajuk ‘Lilian’.

Koleksi kali ini begitu berbeda dari biasanya, karya desain Ria Miranda identik mengeluarkan warna kalem, kini hadir dengan busana santun berwarna lebih gelap.Ia pun mengaku sedikit takut untuk memulai sesuatu yang keluar dari zona nyamannya.

“Awalnya takut ya membuat sesuatu yang berbeda. Takut customer nggak suka, tapi ternyata sambutannya luar biasa,” tutur Ria Miranda pada acara Private Trunkshow Fall/Winter hari Kamis (06/09) di Eastern Opulance, Jakarta Selatan.

Koleksinya kali ini, Ria memilih warga gelap dengan menggabungkan dusty pink dan navy yang ia buat dalam potongan kaftan, hijab dan long outer. Karena warnanya yang terkesan gelap, Sarah Sofyan yang merupakan founder Rumah Ayu menggungkapkan awalnya rancangan ini akan dikhususkan saat Ramadhan lalu, namun karena warna yang terlalu gelap maka ia urungkan.

“Pembuatan koleksi butuh waktu yang lama. Hampir setahun ya. Tadinya mau buat Ramadan, tapi kayanya terlalu gelap ya kalau buat Ramadan,” tambah Sarah Sofyan.

LILIAN merupakan koleksi kedua dari Ria Miranda dengan nuansa edgy dan feminism.

” Ini merupakan koleksi keduaku tahun ini yang bernuansa edgy dan feminim. Sebelumnya, aku pastel banget. Kali ini, aku berani buat sesuatu yang baru dengan warna bold untuk koleksi fall winter 2018,” kata Ria.

Sesuai dengan tema ‘Lilian’, koleksi Ria banyak menghadirkan motif bunga Lili di setiap potongannya yang rancangannya. Setiap koleksi hadir dengan dua warna.” Motif yang digunakan adalah bunga lili. Setiap koleksi tersedia dalam 2 warna, bold dan pastel untuk menggambarkan dua sisi yang berbeda,” imbuh Sarah.

Dalam koleksi ini, Ria dan Rumah Ayu juga mengeluarkan koleksi dress, kaftan, tunik, outer, rok dan celana dengan kombinasi bahan lace, silk dan organza. ” Di koleksi ini, banyak mix pattern dan bahan. Ada 2 koleksi yang dipakaikan payet,” tutur Ria.

Di perhelatan itu, hadir beberapa muse dari jajaran selebriti hingga politikus. Dewi Sandra, Olla Ramlan, hingga Ingrid Kansil tampil menawan dalam balutan koleksi Ria Miranda terbaru. Harga koleksi ini dibandrol dari Rp 1,1 juta hingga Rp 2,5 juta.

Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NEWS