Connect
To Top

Dewi Sandra Ungkap Warna Baju Favorit Hingga Make Up Saat Jalani Ramadhan

Hanivamagazine.com- Tak terasa bulan Ramadhan akan menyapa kita dalam hitungan hari, dan semua umat Islam selalu menyambutnya dengan kegembiraan. Para umat Muslim biasanya menyambut bulan penuh rahmat ini dengan mengaji, bertarawih dan lebih banyak bersilaturahmi kesanak saudara dengan buka puasa bersama. Menghadapi hal itu, Dan tak lupa busana yang pas untuk menghadapi Ramadhan yang penuh dengan ampunan juga patut dipikirkan.
Untuk itu, artis peran dan sekaligus penyanyi Dewi Sandra membocorkan pilihan busana hingga riasan yang pas buat jalani Ramadhan. 

“Less is more. Kita nggak usah lebay, nggak usah pakai baju yang mencolok-mencolok banget. Kita kembali lagi kepada fitrah dengan warna-warna yang kalem dan disesuaikan dengan pribadi kita,” ungkap Dewi Sandra pada Wardah Media Gathering di Hotel Atlit, Jakarta hari Rabu (09/05).
 
Dewi  juga mengungkapkan warna putih jadi warna yang paling cocok untuk Ramadan.”Warna putih itu udah paling ‘the best’, warna yang paling bener aja udah.”

Riasan favorit Dewi Sandra untuk Ramadan tahun ini pun tak jauh berbeda. Ia memilih riasan natural yang lembut. Dewi Sandra memilih warna-warna eyeshadow bernuansa cokelat muda atau abu-abu.

Sedangkan untuk lipstik, ia membagi dua warna lipstik kesukaannya. Pertama, ia memilih warna merah muda dengan hint keunguan. Kedua, ia memilih warna merah karena bisa membuat tampilan saat berpuasan jadi lebih segar.

“Tapi, agar tetap sederhana, jika memakai lipstik merah usahakan riasan matanya jangan terlalu mencolok,” tutupnya.
Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY