Connect
To Top

Dian Pelangi Kolaborasi Ciptakan Hijab Keren

Hanivamagazine.com – Sepertinya trend tabrak motif dan abstrak menjadi trend pada hijab scraft dalam sambut Ramadhan. Sebelumnya, designer modest fashion kenamaan Itang Yunasz mengeluarkan trend tabrak motif dalam satu hijab. Dan saat ini, desainer Dian Pelangi dan Barli Asmara berkolaborasi membuat brand busana muslim bertajuk ‘Pelangi Asmara’. Nama brand yang berasal dari nama kedua desainer ini baru saja meluncurkan produk pertamanya hari Sabtu (05/05) di kawasan Jakarta Selatan

Koleksi pertama yang diluncurkan adalah scarf motf. Tren scarf dengan digital printing ini masih disukai banyak hijabers Indonesia. Teknologi digital printing yang semakin mudah ditemukan di Indonesia membuat para desainer semakin bereksplorasi. Scarf besutan Dian Pelangi dan Barli Asmara itu terdiri dari hijab segi empat dengan motif abstrak.

Hampir semua scarf pada koleksi pertamanya itu didominasi warna lembut seperti paduan warna broken white, khaki, dan dusty perple..Hijab ‘Pelangi Asmara’ itu memakai bahan katun voile. Bahan dengan serat lembut itu memang jadi favorit para hijaber karena nyaman dan adem dipakai. Dihari pertama peluncuran scarf Pelangi Asmara ini habis terjual dan baru restock satu minggu ke depan.

Ide kolaborasi ini merupakan buah dari Wardah Fashion Journey yang rutin dilakukan Wardah setiap tahunnya. Dian Pelangi sendiri merupakan brand ambassador Wardah. Nah koleksi Dian dan Bali ini cocok banget untuk penampilan kece mu untuk sambut bulan suci Ramadhan dan bukber bareng temen.

Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in FASHION