Connect
To Top

ELISAKH HAGIA, SI KECIL DENGAN BERBAGAI MACAM TALENTA

Hanivamagazine – Indonesia memiliki banyak artis dengan banyak talenta yang sudah beraksi di kancah internasional misalnya saja, Agnes Monica, Anggun dan yang sekarang kita memiliki penerus baru bernama Elisakh Hagia yang masih berumur Sembilan tahun namun sudah menunjukan bakat yang luar biasa pada berbagai bidang seni.

Els, begitu sapaan dari Elisakh ini adalah bocah perempuan kelahiran Jakarta, 23 Januari 2008. Dia bisa menari, punya keahlian gymnastics, main alat musik berupa drum serta mampu menguasai aliran break dance, hip hop dan kontemporer selain itu dirinya mampu menciptakan lagu buatan sendiri.

Els belum lama ini tampil bersama Silento, penyanyi hip hop asal Amerika Serikat yang cukup terkenal, di Festival Electric Run Malaysia.‎ Els berhasil membuat 15 ribu masyarakat negeri Jiran kagum lewat penampilannya. Dalam konser yang diadakan di Putrajaya (Malaysia) tersebut, Els membawakan sekitar tujuh lagu. Di antaranya ada lagu yang dia ciptakan sendiri, berjudul Slide. Lalu, ditambah enam lagu Silento salah satunya Watch Me Whip.

Selain itu, Els juga menjadi satu-satunya penyanyi sekaligus dancer yang beraksi di ajang Urban Street Jam 2017 bersama Silento. Ajang Urban Street Jam 2017 digelar pada 4 Maret 2017 lalu di Anaheim Convention Center California, Amerika Serikat (AS). Urban Street Jam 2017 sendiri merupakan salah satu ajang kompetisi dance terbesar di Amerika Serikat yang sudah banyak melahirkan banyak musisi besar.

Reporter: Junita K

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in INSPIRING