Connect
To Top

Fatemah Hamami. Sang Pelukis Difabel Dengan Sentuhan Kakinya

hanivamagazine.com- Keterbatasan fisik yang dimiliki Fatemah Hamami tak menyurutkan niatnya untuk berkreasi. Cewek asal Iran ini memiliki fisik yang beda dengan umumnya. Sebab, 85 persen bagian tubuhnya mengalami kelumpuhan. Fatemah hanya bisa menggerakan sebagian lain tubuhnya.

Siapa sangka keterbatasan yang dimiliki Fatemah justru bisa menghasilkan karya yang menakjubkan. Fatemah memiliki ketertarikan dengan dunia seni. Ia kerap membuat karya ilustrasi yang memukau mata hanya dengan salah satu kakinya.

Fatemah memanfaatkan dua jari kakinya untuk menggambar. Hasil karya dari Fatemah ini mendapat apresiasi positif dari banyak orang.

Seniman muda asal Iran ini telah lama menggeluti dunia seni lukis, namun beberapa waktu yang lalu perempuan hebat ini menjadi di perbincangan di dunia, apalagi di Media sosial semua membicarakan dirinya. Sebenarnya awal dari viral di medsos karena pihak La Liga Spanyol memposting di akun Twitter mereka lukisan wajah dari Ronaldo, Messi dan Greizmann, dari sanalah tersebar ke penjuru dunia hingga sempat viral. Tertulis di akun twitter La Liga “Fateme Hamami membuktikan bahwa dengan bakat, keberanian dan tekad, Anda bisa mengatasi hampir semua rintangan!”. Itulah yang tertulis di akun twitter milik La Liga Spanyol.
Reporter: Zacky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in INSPIRING