Connect
To Top

Gara-Gara Meghan Sang Ayah Begini

hanivamagazine.com – Dua minggu setelah Thomas Markle Sr. diwawancara dalam acara Good Morning Britain tanpa izin putrinya Duchess Meghan dan Pangeran Harry, Thomas melemparkan sentilan pada Ratu Elizabeth II seperti dirilis media TMZ.

Sebuah sumber mengungkapkan secara eksklusif dalam Us Weekly bahwa Markle Sr. memohon maaf pada putrinya dan melupakan tindakan wawancara rersebut. “Thomas memuja putrinya dan bersumpah dia tidak pernah menginginkan perhatian dari wawancara itu,” kata seorang sumber yang dekat dengan pria berusia 73 tahun itu. “Semua yang dia lqkukan adalah melindungi Meghan.”

Sumber orang dalam menambahkan orang dalam, “Thomas ingin para bangsawan itu memahami tindakannya, tetapi sejauh ini mereka belum memberi respon
permintaan maafnya. Meghan belum berbicara dengan Thomas setelah pernikahannya,” kata orang dalam istana, menambahkan bahwa seluruh keluarga kerajaan “frustrasi” bahwa Markle Sr terus berbicara kepada pers.

Kata sumber lain. “Omong kosong ini perlu berhenti jika dia ingin mempertahankan hubungan dengan Harry dan Meghan.”
The Duke dan Duchess of Sussex tidak tahu pada 18 Juni Thomas Markle duduk-duduk di acara Selamat Pagi Inggris. “Hal yang tepat untuk dilakukan adalah memberitahu terlebih dulu Meghan dan Istana Kensington bahwa dia akan memberikan wawancara,” sumber istana sebelumnya mengatakan. “Thomas sudah merusak situasi sebelum pernikahan.”

Dalam sebuah wawancara Thomas mengatakan kalau Ratu bisa meluangkan waktu untuk bertemu Donald Trump maka Ratu juga bisa meluangkan waktu bertemu dengannya, yang tidak lebih baik dari Trump.

Hingga kini masih belum pasti apakah Thomas Markle akan diberikan akses ke menantu laki-lakinya, 33: “Ini pasti akan berpengaruh pada kemungkinan apakah Harry nisa bertemu Thomas, ayah mertuanya.

Reporter : Bintang

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY