Connect
To Top

Halima Aden Jadi Model Di Video Promosi Fenty Beauty Milik Rihanna

Hanivamagazine.com – Semakin banyak kebutuhan make up, para selebriti pun kini berbondong-bondong menbuat brand make up sendiri. Tidak hanya artis Indonesia bahkan selebriti dunia sebut saja kylie cosmetics milik Kylie Jenner. Kali ini penyanyi Rihanna akan meluncurkan Fenty Beauty dan membondong beberapa model termasuk Halima Aden.

Rihanna meningkatkan rasa penasaran akan brand ini dengan video kampanye yang merefleksikan cara pikir Rihanna untuk brand ini. Yaitu beauty diversity, dengan memperlihatkan berbagai macam model perempuan di video kampanye ini. Dari yang berkulit sangat terang sampai sangat gelap. Kampanye ini bukan saja mempromosikan diversity warna kulit, namun juga merangkul keberagaman etnis dan bentuk tubuh dengan munculnya model Asia, model berhijab Halima Aden, juga model plus size.

Ini juga menampilkan Halima Aden, model Muslim yang terkenal berjalan di pameran pekarangan Yeezy Kanye West dalam jilbab dan membawa Milan Fashion minggu demi badai. “I want to thank the Queen herself (Rihanna) and (casting director) Samuel Ellis for the opportunity of a lifetime!” tulis Halima di Instagram.

Video tersebut juga memberikan kilasan apa yang diharapkan dari produk yang sangat dinanti-nantikan ini. Semuanya sangat minimalis dengan fokus besar pada lip gloss.

Reporter: utin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CULTURE