Connect
To Top

Hanya di Di Indonesia, Film Avengers: Infinity War Dipotong 7 Menit

hanivamagazine.com- Seperti yang kita tau, film Avengers: Infinity War akan di putar di Indonesia pada 25 April mendatang. Namun, terdengar kabar film tersebut akan dipotong durasi sebanyak tujuh menit. Sutradara film Avengers: Infinity War, Joe Russo,mengaku terkejut mendengar kabar tersebut.

Berdasarkan laman lsf.go.id,sabtu (14/4), film Avengers: Infinity War di Indonesia tercantum berdurasi 149 menit. Tujuh menit lebih pendek dari durasi yang tertulis dalam laman IMDB.com, yakni 156 menit.

“Jujur saja saya terkejut,” kata Russo dalam konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, Minggu (15/4).

Meski demikian Russo juga mengatakan bahwa sensor adalah kebijakan masing-masing negara.

Pernyataannya itu menjawab seorang YouTuber asal Indonesia, Jovial da Lopez, yang bertanya adegan apa yang bakal ia hilangkan jika harus memotong Avengers: Infinity Warselama tujuh menit.

“Saya tak bisa membayangkan hal tersebut karena itu (kebijakan sensor) berbeda-beda di tiap negara,” ucap Russo.

Namun, ia menambahkan sebenarnya tak satu pun sutradara maupun pemain di dunia ini yang ingin karya mereka dipotong atau dihilangkan beberapa bagian.

“Saya, juga para artis, tentunya tak mengharapkan ada bagian dari film kami dihilangkan,” ungkap Russo.

“Tenang Joe, kau tak sedang membuat adegan airport (Civil Wars),” celetuk aktor pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch, dengan nada berkelakar.

“Saya rasa yang disensor semua adegan Iron Man ha-ha-ha,” timpal aktris Karen Gillan, pemain karakter Nebula, sambil tertawa.

Pemeran Iron Man, Robert Downey Jr, pun langsung membalasnya dengan candaaan.

Aku tak masalah jika itu benar bagianku. Aku akan menunjukkan tujuh menit tersebut kepada kalian,” ujar Downey Jr lalu berdiri seakan ingin memeragakan adegan dalam film Avengers: Infinity War yang membuat orang-orang tertawa.

Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TRENDS

  • Figur Ngetren Marvel Digemari Di Seantero Dunia

    hanivamagazine.com – Banyaknya karakter figur action Marvel ini, sepertinya membuat para penggemarnya penasaran dengan semua karakter figur action Marvel itu. Memang...

    Hanivamagazine.comAugust 25, 2018
  • Kaus Kaki Edisi Trendi

    hanivamagazine.com – Du pasaran kini marak kaus kaki bermotif. Bermacam corak dan warna bisa jadi pilihan kekinian. Reporter : gilz Related...

    Hanivamagazine.comAugust 20, 2018
  • Santai Buat Week End

    hanivamagazine.com – Untuk acara week end yang santai tapi tetap gaya, pilih denim koleksi Anda. Padukan dengan aksesoris yang tepat seperti...

    Hanivamagazine.comAugust 19, 2018
  • Asik! Halal Restaurant Week Korea Hadir Lagi!

    Jakarta, hanivamagazine.com- Saat ini, makanan telah menjadi pertimbangan utama dalam memilih destinasi wisata. Untuk dunia pariwisata, Korea terkenal sebagai salah satu...

    Hanivamagazine.comAugust 16, 2018
  • ConverseXSanrio Akan Keluarkan Sneakers Edisi Hello Kitty

    hanivamagazine.com- Buat kamu penyuka sneakers sekaligus penggemar berat tokoh kartun kucing lucu  Hello Kitty. Nah, ada item yang akan menambah koleksi...

    Hanivamagazine.comAugust 13, 2018