Connect
To Top

Haute Hijab Luncurkan Hijab Glamour Pertama Di AS

hanivamagazine. com – Founder e-commerce Haute Hijab Melani Elturk, tahun ini mantap membuat lini baru sebuah produk high-end hijab. Dengan design yang glamour dan klasik untuk konsumen di Amerika.

Melanie Elturk tergerak untuk membuat koleksi hijab spesial karena di negaranya Amerika, sangat jarang merk fesyen hijab yang membuat koleksi mewah dan klasik. Cukup berbeda dengan Indonesia yang punya banyak desainer fesyen untuk busana pernikahan berhijab.

Inspirasinya datang ketika Melanie Elturk sangat sulit menemukan hijab yang pas saat ia harus menjalani moment berharga seperti lamaran, wisuda dan pernikahan.

Ia harus berpikir keras untuk bisa tampil istimewa. Hal itu menantangnya untuk membuat koleksi yang lux, yang bisa menemani momen-momen spesial di kehidupan seorang muslimah.

Koleksi bertajuk Haute Hijab Luxury ini terdiri dari lima tema, yaitu The Celestial Silver, The Vintage Gold, The Black Tie Lace, The Rose Gold Aurora, dan The Ethereal Ivory. Koleksinya kali ini banyak menggunakan bahan lace, sutera dan sifon. Ia pun menambahkan ornamen embroidery dengan kristal.

Gaya hijabnya terdiri dari dua layer, yaitu ciput atau turban dan pashmina. Hanya dengan dua layer saja, koleksi ini memberikan kesan mewah nan spesial. Harganya berkisar antara US$ 250 hingga US$ 325 atau Rp 3,3 juta hingga Rp 4,3 juta.

Reporter : Ranov

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CULTURE