Connect
To Top

Hijabers Ini Gratiskan Make-Up dan Gaun Pengantin Jika Mempelai Pria Hafal Al-quran

hanivamagazine.com – Banyak orang yang berusaha berbuat kebaikan dengan membantu sesama. Seperti Khadijah Azzahra, seorang make up wedding muslimah ini ia pada akun @khadijahazzahra_makeup ia menuliskan, siapa saja yang bisa menghafal Al-Quran akan mendapatkan make up dan juga dipinjamkan gaun pengantin secara gratis pada acara pernikahan.

“Alhamdulillah, untuk saudari khadijah yang Hafal Al-Quran insya Allah khadijah akan membantu mewujudkan cantik di hari pernikahan saudari khadijah gratis tanpa biaya apapun. Saat akad nikah dan resepsi khadijah akan mempercantik saudari khadijah dengan busana yang khadijah miliki bebas pilih busana apapun yang di inginkan.

Tidak ada syarat khusus kok, tidak harus kedua mempelai yang hafal Alquran , cukup Hafal Al-Quran 30 jus di utamakan calon mempelai laki-laki yang hafal Al-Quran (calon imam) , untuk pengantin perempuan belum hafal 30 jus tidak masalah,” tulisnya.

Namun, sayembara tersebut hanya berlaku di Malang, karena khadijah sendiri baru ada di Malang dan masih blm ada cabang di kota lainnya. Hal tersebut membuat para calon pengantin banyak yang tertarik dengan sayembara tersebut dan menuai pujian di kolom komentar.

Seperti, akun @amalahasna menuliskan “Maasyaa Allah,, Barakallahu fiikum.. makin berkah usahanya..’ dan wahyunizakariah Abang baca ini syg.. Colek @ojieadeabang… Udh hafal berapa juz ???.

https://www.instagram.com/p/BWgdlemgOWW/?taken-by=khadijahazzahra_makeup

Reporter : Ranov

editor : Opi Yunari

Tags :

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in INSPIRING