Connect
To Top

Ini Cara Milenial Merias Mata

Hanivamagazine.com – Menurut ahli kecantikan Diana Tepper, merias mata perlu belajar. Makin mahir, makin natural dan memukau tampilan mata. Ini cara milenial menurutnya.

Yang terutana Anda harus tahu di mana semua eyeliners, mascaras, dan eyeshadows itu harus dilakukan:

Brow bone / highlight
Jika Anda ingin alis Anda “pop” dan membuka area mata, Anda bisa menambahkan eyeshadow matte atau shimmery pucat atau pensil alis langsung di bawah alis.

Lid
Biasanya, eyeshadow dipoles ke bagian kelopak mata. Tapi Anda bisa berkreasi dengan eyeliner di sini. Bikin variasi sesuai keinginan.

Grease
Antara tulang alis dan kelopak mata, beri warna eyeshadow yang lebih gelap, tepat di sepanjang garis mata. Tambahkan dimensi pada mata.
Anda harus pandai-pandai membuka mata dan menutupnya saat memolesagar hasil rias tepat dan indah.

Outer V

Sudut terluar mata di mana eyeliner atau nuansa eyeshadow yang lebih dalam biasanya diaplikasikan dalam bentuk “V”. Meskipun Anda dapat memadukan riasan menjadi bentuk “C.” Untuk efek yang lebih lembut gunakan kuas.

Upper lash line
Di sepanjang dan di atas tepi kelopak mata bagian atas atau daerah bulu mata, Anda dapat mengaplikasikan eyeliner, eyeshadow gelap, atau bahkan hanya maskara saja.

Water line

Pada garis air bisa diaplikasikan eyeliner gelap untuk membuat bulu mata terlihat lebih tebal. Atau di sepanjang garis bawah untuk meningkatkan tampilan `smokey`.
Eyeliner nude pucat juga bisa digunakan di sepanjang garis bawah agar mata terlihat lebih lebar dan tajam.

Lower lash line
Meski tidak perlu setiap tampilan, garis bulu mata bagian bawah Anda, tepat di bawah garis air, adalah tempat liner dan shadow dapat diterapkan untuk mempertegas mata.

Tear duct
Inilah sudut dalam mata, di mana Anda bisa menambahkan shadow pucat dan mengilap di sini untuk mata lebih cemerlang. Anda bisa menggunakan produk yang sama dengan yang Anda gunakan di bawah tulang alis Anda!

Nah, selamat mencoba!

Reporter : gilz / instyle

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BEAUTY

  • Cara Gampang Agar Rambut Lebat Berkilau Menawan

    Hanivamagazine.com- Memanfaatkan air cucian beras ternyata sudah sejak dulu dilakukan. Keramas menggunakan air beras pertama kali dilakukan secara tradisional oleh masyarakat...

    Hanivamagazine.comFebruary 23, 2018
  • Perewatan Khusus Untuk Si Kulit Kering

    puanpertiwi.com- Perempuan yang memiliki kulit kering biasanya disebabkan karena iklim di tempat tinggalnya yang tropis. Salah satunya Indonesia, yang mana memiliki...

    Hanivamagazine.comFebruary 21, 2018
  • Ini Nih Cara Tepat Lenyapkan Jerawat!

    Hanivamagazine.com – Ada cara alami yang gampang untuk mengusir jerawat atau memudarkan noda hitam pada wajah. Kuncinya satu, rajin lakukan ini...

    Hanivamagazine.comFebruary 20, 2018
  • Rambut Kering?, Coba Atasi dengan Telur dan Minyak Zaitun, Yuk!

    Hanivamagazine.com.-Dilansir dari laman wikihow.com, merawat rambut kering bisa dilakukan dengan berbagai cara dan memanfaatkan berbagai bahan alami di sekitar. Salah satu...

    Hanivamagazine.comJanuary 18, 2018
  • Wajah Cling dengan Masker Mayones – Bubuk Jeruk

    hanivamagazine.com – Siapa yang menyangka mayones bisa membuat kulit mu sehat dan cantik? Ternyata saus yang terbuat dari bahan utama minyak...

    Hanivamagazine.comJanuary 11, 2018