Connect
To Top

Ini Orang Pertama Yang Siap Tinggal Di Mars

hanivamgazine.com- Seorang remaja putri berusia 17 tahun bernama Alyssa Carson akhir-akhir ini menjadi sorotan. Karena di masa mudanya itu ia telah menjadi orang pertama yang tinggal di planet Mars.

Saat ini Alyssa Carson memang telah mendapatkan pelatihan dari NASA. Jika semuanya berjalan sesuai rencana maka NASA akan mengirimkannya ke Mars di tahun 2033 mendatang dan akan menjadi orang-orang pertama yang akan tinggal di planet tersebut.

Alyssa Carson juga bercerita tentang saat di planet Mars yang benar-benar akan melakukan aksi seperti yang dilakukan Matt Damon di film The Martian.

Ia akan menghabiskan 2 hingga 3 tahun untuk cermin, mencoba menanam makanan, melakukan eksperimen dan mencari tanda-tanda kehidupan di planet tersebut.

Remaja yang satu ini telah memiliki bekal yang sangat banyak untuk perjalanan ke planet Mars di masa depan. Saat ini ia telah menjadi Orang pertama yang menawarkan Program Paspor NASA dengan telah mengunjungi 4 NASA Visitor Centers.

Alyssa Carson juga jadi orang yang suka dan lulus dari Advanced Possum Academy yang menjadi peserta pelatihan untuk menjadi astronot. Tak hanya seusai pelatihan astronot saja, tetapi juga untuk semua mata pelajaran di sekolahnya dengan menggunakan 4 bahasa seperti Inggris, Mandarin, Prancis dan Spanyol. Alyssa Carson memang telah mendapatkan pelatihan dari NASA. Jika semuanya berjalan sesuai rencana maka NASA akan mengirimkannya ke Mars.

Reporter: Zacky

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CULTURE