Connect
To Top

Ini Tiga Gadis Cantik Yang Wakili Indonesia Di Ajang Putri Muslimah Asia 2018

hanivamagazine.com- Tahun ini ajang Putri Muslimah Asia sukses digelar. Uyaina Arshad dari Malaysia berhasil menyabet gelar juara pada ajang yang digelar di Jakarta tersebut. Ajang pencarian bakat wanita muslimah ini diikuti oleh wanita-wanita cantik berprestasi dari beberapa negara Asia. Di antaranya Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Timor Leste hingga Turki.

Dibandingkan negara lain, Indonesia menyumbang wakil paling banyak di babak top 10. Setidaknya ada tiga wanita muslimah yang mewakili Indonesia, yaitu Nesa Aqila yang merupakan pemenang Putri Muslimah Indonesia 2015, Nadia Alaydrus pemegang gelar Putri Muslimah Indonesia 2014 dan Hanifah Razan yang pada 2014 lalu menyabet gelar runner up di ajang Putri Muslimah Indonesia. Ketiga wanita cantik ini berhasil mewakili Indonesia di babak 10 besar.

1. Ini sosok si cantik Nadia Alaydrus. Berkat kecantikan dan kecerdasannya, ia berhasil menjuarai ajang Putri Muslimah Indonesia pada tahun 2014 lalu. Pada gelaran Putri Muslimah Asia ini, ia berhasil tembus sampai lima besar, lho.

2. Nesa Aqila. Cewek cantik ini pernah main film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Ia merupakan pemegang gelar Putri Muslimah Indonesia 2015.

3. Hanifah Razan. Ia berhasil menyabet gelar runner up pada ajang Putri Muslimah Asia 2018. Nggak neko-neko, cewek cantik ini lebih memilih gaya simpel untuk balutan hijabnya. Nggak heran, kan, kenapa dia bisa dapet gelar juara runner up pada ajang internasional tersebut?
Reporter: Zacky

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in INSPIRING