Connect
To Top

Ini Tren Hijab Idul Adha

hanivamagazine. com- Tak hanya Idul Fitri saja yang selalu memunculkan tren hijab terbaru,. Namun, saat perayaan Idul Adha yang tinggal beberapa hari lagi, sepertinya juga akan menciptakab tren fashion hijab terbaru. Seperti warna pastel yang perlahan akan ditinggalkan saat Idul Adha. Nah berikut ini penuturan Hana Farid selaku Chief Merchandiser & Buyer Officer Hijup akan tren fashion hijab apa yang akan banyak digemari.

“Dari segi warna, justru trennya sudah nggak ke pastel. Sekarang lebih ke warna intens. Bahkan koleksi Ria Miranda, baju yang bold atau colorful lebih laku,” ujar Hana Farid, Chief Merchandiser & Buyer Officer Hijup di Jakarta Selatan, Kamis (9/8) .

Beberapa scarf yang mulai digemari adalah hijab segi empat dengan warna biru dongker. “Koleksi Kami Idea yang ‘MIcasa’, paling laku warna biru dongker. Sepertinya next warnanya akan lebih berani dan keluar,” katanya.

Selain biru dongker, warna monokrom, marun dan mustard bisa jadi pilihan untuk dipakai saat Idul Adha.

” Monokrom masih hits, sih. Marun dan mustard juga sedang banyak dibeli. Tapi, hanya untuk warna hijab saja, walaupun warna bajunya pun ada yang seperti itu,” imbuhnya.

Sejak lebaran Idul Fitri, minat hijaber lokal mulai bergeser pada dress sepanjang mata kaki.

” Dari Ramadan kemarin, penjualan dress naik. Kalau dulu, banyak blus kantoran dan tunik dengan model two piece. Sekarang tren baju panjang. Kebutuhan khimar dan tunik selutut pun naik” .

Nah, sudah kebayang kan, apa yang ingi  kamu kenakan saat Hari Raya Idul Adha?!.

Reporter: Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in FASHION