Connect
To Top

Isyana Sarasvati Akan Gelar Konser Orkestra

hanivamagazine.com- Mengawali tahun 2018 sepertinya musisi dan penyanyi Isyana Sarasvati akan melakukan hal yang berbeda selama ia berkarir di dunia bermusik. Isyana ternyata akan membuat konser Orkestra akhir bulan ini.

Dalam konser yang bertajuk Invitation To The Dance ini, Isyana akan tampil bersama dengan pianis muda Jonathan Kuo dan Avip Priatna yang merupakan guru Isyana saat ia bersekolah musik di sekolah vokal soprano.

Invitation To The Dance Concer akan digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada esok hari, 31 Januari 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Isyana Sarasvati akan menyanyikan dua buah lagu.

“Nanti Isyana bawain dua lagu, dan nanti hanya menyanyi saja. Karena memang kebetulan komposisinya orkestra,” kata Avip saat menggelar jumpa pers Invitation To The Dance di Balai Resital Kertanegara, Jakarta Selatan (29/1).

Selain itu, konser tersebut akan menyuguhkan penampilan karya komposer dunia yang bertema musik tarian, mulai dari tarian waltz yang menenangkan karya Johann Strauss ll yang dinyanyikan oleh Isyana , hingga tarian kematian karya Franz Liszt yang ditampilkan oleh alunan piano Jonathan Kuo.

Selain itu ada juga tampilan tarian dengan inspirasi kedaerahan Norwegian Dances karya Edvarg Grieg hingga inspirasi dari musik daerah Indonesia berjudul Panen Raya karya Fero Aldiansya Stefanus yang khusus ditulis untuk konser ini.

Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY