Connect
To Top

J-Rock Bawakan Pesan Perdamaian Lewat Single “Wudhu”

hanivamagazine.com – Lama tak terdengar kabarnya, grup band J-Rocks kini muncul dengan single terbarunya yang bernuansa Islam. Band yang beranggotakan Iman, Sony, Wima, dan Anton ini memilih lagu yang pernah dipopulerkan Bimbo berjudul “Wudhu.”

Iman dkk berharap, single barunya ini akan memberikan hal positif kepada anak muda untuk bisa saling menghormati satu sama lain.

“Lirik lagu ini begitu dalam, dan mendukung semangat moderatisme dalam beragama. Semangat keberagaman dan toleransi sangat kuat dalam lagu ini, serta menyampaikan pesan-pesan beragama yang damai,” ujar Vokalis J-Rock, Iman di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1) .

Single tersebut diharapkan bisa membuat Indonesia lebih damai setelah beberapa tahun terakhir dipenuhi sikap saling hasut dan hina di media sosial.

“Kita mengidolakan Indonesia lebih damai, bagaimana memperkenalkan wajah Islam yang lebih friendly lewat pesan-pesan,” ungkap Iman.

Lewat single ini J-Rocks juga ingin,khususnya menyadarkan generasi muda agar bisa lebih toleran dan mengingat kewajibannya sebagai muslim.

” Berharap anak muda yang saling serang di media sosial lebih dekat dengan Wudhu dan memiliki kesadaran yang membekas dibenaknya tentang keislaman yang lebih toleran,” tutupnya.

Reporter: Ranov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY