Connect
To Top

Jadikan Sang Bunda Panutan, Cara Bella dalam Mendidik Aleesha

hanivamagazine.com – Semenjak menikah dan memiliki seorang putri yang cantik , Laudya cynthia Bella mengaku terinspirasi dari sang bunda dalam merawat anak. Meski, sang putri buah hasil dari pernikahan sang suami nya dari pernikahan sebelumnya, Bella tetap menyayangi Aleesya dan merawatnya seperti anaknya sendiri.

“Mama adalah sosok yang apa adanya dalam arti sangat jujur. Beliau jarang sekali mengeluh. Aku bersyukur dilahirkan oleh mama, sebab kita nggak bisa memilih oleh siapa kita dilahirkan di dunia,” ujarnya menambahkan.

Ia pun mengaku sangat dekat dengan mamanya, bahkan saat kerja dan liburan pun selalu ditemani sang mama. “Aku bisa cerita apa saja ke mamaku, seperti sahabat. Makanya, aku juga ingin bisa menjadi sahabat dengan Aleesya.

Walaupun aku bunda kamu, tapi aku juga bisa lohjadi teman. Aku mau anakku bisa jujur apa adanya kepadaku, seperti akupun begitu ke mama,” tutur Bella ketika ditemui di acara launching label hijab miliknya, L by LCB pada, Selasa, (31/10) di Fx Sudirman, Jakarta.

Dan ketika ditanya, soal momongan, Bella pun mengaku ingin cepat memiliki anak meski ia sudah sangat bersyukur telah memiliki putri yang cantik seperti Aleesha.

Reporter : Ranov

Editor : Opi Yunari

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY