Connect
To Top

Jenahara dan Andhita Siswandi Kolaborasi Pond’s Age Miracle di JFW 2019

 

hanivamagazine.com- Untuk pertama kalinya desainer modest fashion Jenahara dan Andhita Siswandi dengan Pond’s Age Miracle di Jakarta Fashion Week 2019.

“Jadi kita melihat kedua desainer ,Jenahara dan Andhita Siswandi ini adalah sosok yang bisa mengpresentasikan Pond’s Age Miracle yang punya prinsip ‘never stop glowing’ .Walaupun kegiatan mereka banyak sekali sebagai istri dan sebagai ibu namun bisa berkarya sehingga bisa menginspirasi banyak perempuan,” ujar Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Marketing Face Care Unilever Indonesia pada Selasa (23/10) di Press Conference.

Jenahara yang turut hadir dalam acara tersebut mengaku senang dan ia mengaku memiliki visi yang sama dngan Pond’s untuk menginspirasi perempuan Indonesia.

“Sangat senang sekali,terima kasih untuk Ponds Age Miracle udah mengajak kita berdua. Ini merupakan kolaborasi Jenahara pertama dengan Pond’s Age Miracle di JFW 2019. Karena kita saya dan Andhita Siswandi memiliki visi dan misi sama dengan Ponds,”kata Jenahara.

“Buat aku sendiri bangga banget bisa menginspirasi bersama Ponds. Dan nanti koleksi dari Andhita akan menampilkan warna merah maroon-nya Ponds,” lanjut Andhita Siswandi.

Jenahara akan menampilkan koleksi yang bertemakan ‘Rarissme’. Lewat koleksinya , Jena mencoba menceritakan tiga karakter DNA dari Jenahara sendiri yaitu sosok perempuan Lennox (Bold Chracter),Kira (Boyish Character) dan Chloe(Feminine character) yang semuanya dikemas dalam street wear. Koleksinya kali ini juga terinspirasi dari teknik fotografi x-ray milik Steven N Mayers lalu diaplikaiskan dalam desain Pond’s yaitu merah Maroon namun tak meninggalkan ciri khas Jena yang Monochrome.

Selain itu, Andhita Siswandi sendiri mempersembahkan koleksi spring summer bertema ‘Atypical’. “ Koleksi ini,aku coba menagkap esensi perempuan dari sifat individu mereka yang unik.Perempuan bisa tangguh,keras dan berani namun pada saat bersamaan bisa perlihatkan sisi lembutnya,”jelas Andhita.

Andhita mengaplikasikan garis design yang tegas ,structured with touch of softness dengan permainan warna dan manipulasi bahan.

Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in FASHION