Connect
To Top

John Travolta dan Tom Cruise Saling Benci?

Florida, hanivamagazine.com – Benar. Hal itu ternyata bukan rahasia lagi, seperti dikatakan oleh mantan sekuriti Gereja Scientology di Florida, Amerika Serikat. Ia mengungkapkan adanya persaingan sengit antara Tom Cruise dan John Travolta.
Mantan sekuriti Gereja Scientologist tersebut bernama Brendan Tighe, ia adalah bagian dari detail keamanan Tom Cruise di kantor pusat gereja di Clearwater, Florida hingga tahun 2009.

Menurut dailymail, dia mengungkapkan persaingan antara Cruise dan John Travolta. Travolta selalu merasa bahwa dia adalah `putra favorit` pemimpin gereja tersebut yaitu David Miscavige. Nasmun sewaktu Tpom Cruise hadir, segalanya berubah.

“Saya melihat, bahwa Travolta tidak mengakui Cruise sebagai atasan dengan cara apa pun. Ketika Cruise mendapat medali itu, Travolta sangat marah sekali.” katanya.
Aktor Top Gun itu memang dianugerahi Freedom Medal of Valor oleh Miscavige. Hal ini bikin Travolta ‘cemburu’ dan menyebabkan dia marah dan memecat sekuriti tersebut.

Padahal nampaknya kedua aktor tenar itu bersahabat, Coba saja, bagaimana akrabnya mereka berpose saling merangkul dan tertawa. Ternyata teman di luar bisa jadi lawan di dalam.

Reporter : gilz

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY