Connect
To Top

Ke London? Ini Lokasi Belanjanya!

hanivamagazine.com –  London tetap menjadi rumah bagi department store pertama di dunia, dan masih bisa dibilang terbaik, Selfridges yang berlantai marmer.  Taoi ada tempat lain yang menarik untuk brrbelanja. 

Belanja brand dunia

Di departemen store Selfridges dan setiap mall selalu ada barang merek tingkat menengah.  Mulai Adidas Marks & Spencer, Nike Town, Primark, dan Topshop hingga Zara, kunjungi saja Oxford Street.

Untuk butik desainer kelas atas, kunjungi New Bond Street dan Old Bond Street.  Bermacam merek seperti Fenwick, alat tulis Smythson, Fendi, Tiffany, Gucci, Dior, Miu Miu, Asprey, dan banyak lagi. 

Mount Street memiliki tas dan bagasi Moynat; Marc Jacobs, Lanvin, Oscar de la Renta fashion dan masih banyak lagi.  

Department store lain yang harus dikunjungi adalah Liberty, yang telah mempertahankan daya tariknya bagi orang kaya 20 dan 30 tahun,.  Untuk perpaduan busana harga menengah yang dikurasi dengan baik; John Lewis dan Peter Jones unggul di peralatan rumah; Harvey Nichols di Knightsbridge bagus untuk merek fashion, perawatan kulit, dan aksesori yang tidak terlalu dikenal. 

Untuk yang paling mahal dari segalanya, tidak ada saingan toko Harrods, juga di Knightsbridge, karena aula makanan Edwardian yang megah.  

Arena Pasar

Sangat menyenangkan untuk menelusuri pasar ini pada akhir pekan yaitu  Borough Market (Jumat dan Sabtu).  Ada  kedai makanan gourmet; Portobello Road (Sabtu) untuk melihat lokasi Notting Hill; Columbia Road Flower Market dan Brick Lane (Minggu) terdekat ada toko-toko kecil, kafe, dan kios. Ada juga Maltby Street Market (Sabtu dan Minggu) yaitu  toko makanan kelas atas, dengan kafe yang dibangun di bawah lengkungan kereta tua. 

Toko tua yang unik

Di London banyak toko tua yang unik di dunia, misalnya di sekitar Piccadilly. Yang paling terkenal adalah Fortnum & Mason di Piccadilly, pemasok makanan super mewah, termasuk teh, kopi, dan biskuit.  Ada juga parfum, porselen, dan banyak lagi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1707 oleh salah seorang pejuang Queen Anne dengan hasil penjualan lilin istana yang setengah terbakar

Ada lagi, Lock & Co Hatters di St James’s Street dibuka pada 1676 dan terasa sangat Harry Potter-ish.  Di jalan yang sama di Jermyn Street, Anda dapat mencium Paxton & Whitfield, yang telah menjual keju sejak 1797.  Ada lagi yang lebih harum di toko parfum Floris, yang tidak berubah sejak 1851

Pasar Parfum

Pecinta parfum memiliki waktu yang menyenangkan di London, yang mungkin memiliki pilihan aroma yang bersumber internasional terbaik di dunia

Serta merek-merek Inggris baru yang menarik. Liberty baik untuk nama-nama niche seperti Le Labo, Serge Lutens dan Francis Kurkdjian. Di Fortnum & Mason, di area konsultasi , seorang asisten penjualan yang berpengetahuan luas akan membawa Anda ke dunia bersejarah, kontemporer, dan dunia baru dari semua aroma alami.  Misalnya Parterre buatan Inggris, dari bunga dan tumbuhan tumbuh di Devon?  Dan enam wewangian yang indah dalam Prosodi baru (Lissom Linden sangat mempesona). 

Di antara butik-butik yang berdiri sendiri, butik permata- London, Orfene Jayne, Philips Pilkington paling menonjol; Her Woman seharga £ 160 (Dh808) untuk 100 mililiter, sangat memukau. Nama-nama dunia lama Floris Penhaligon, Miller Harris, Bloom, dan Roja semuanya bernilai tinggi. 

Belanja Cokelat dan permen

Permen yang nikmat, lengket, kenyal, dan marshmallow serta cokelat berderet di sini. Toko-toko pernen kuno telah menjadi langka di pusat kota London.  Untuk surga cokelat buatan tangan, nama-nama kuncinya adalah Fortnum & Mason, Artisan du Chocolat, Charbonnel et Walker, Rococo, Paul A Young, Melt, Said, Pierre Herme, dan, di London Timur, Dark Sugar. 

Di Covent Garden Choccywoccydoodah, sebuah kafe dan juga toko, menyediakan satu kilogram bar popcorn toffee dengan cokelat susu. 

 Nah selamat berlibur dan berbelanja di aLindon. 

Reporter : Bintang

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIFESTYLE