Connect
To Top

Keluar Dari Zona Nyaman, Rani Hatta Ciptakan Karya Fashion Colorfull di JFW 2019

hanivamagazine.com- Rani Hatta kali ini berkolaborasi dengan Style Theory menampilkan koleksi yang terinspirasi dari Power Rangers.

Dan pastinya, karya Rani Hatta ini akan dipenuhi warna-warna cerah khas anggota Rangers. Mulai dari warna merah, kuning, hitam, biru, dan merah muda.

Rani mengaku tokoh fiksi superhero itu mengingatkannya pada masa kecilnya yang selalu bebas berekspresi. Lewat tema tersebut, Rani Hatta tetap dalam DNA Unisex nya namun lebih colorfull.

“Koleksi spring summer saya terinspirasi dari Power Rangers, mengingatkan aku pada masa kecil, bebas berekspresi tidak takut pada apapun,” ucap Rani.

Sebanyak 19 look dengan banyak technical fabric berbahan polyester, dan katun yang dieksekusi secara high technology. Sebelumnya, ia selalu memilih untuk merancang busana yang berada pada area `zona nyamannya` dengan pemilihan warna seperti abu-abu, putih, hitam dan cokelat. Namun kali ini, Rani memilih warna yang lebih playful dan colorful.

Seperti tagline yang diusung Rani, fashion freedom, jangan takut mencoba hal yang baru. “Di sini aku tekankan kampanye fashion yang unisex, baju bisa dipakai laki-laki dan perempuan,” terangnya.

Untuk para pecinta fashion Rani Hatta, lebih mudah untuk mengenakan rancangannya hanya dengan memadupadankan dengan karakter masing-masing. “Mungkin bisa dipadupadankan dengan aksesoris yang identik dengan karakter masing-masing,” kata Rani.

Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in FASHION