Connect
To Top

Keren! Ed Sheeren Dapat Penghargaan Dari Pangeran Charles

Hanivamagazine.com – Ed Sheeren menambah koleksi penghargaan atas prestasinya dengan menerima MBE (Member of the Order of the British Empire) dari Kerajaan Inggris.

Penghargaan ini diterimanya atas jasanya di bidang musik dan amal. Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Pangeran Charles dalam upacara di Istana Buckingham, Kamis (07/12) waktu setempat.

Honoured to be awarded an MBE today at Buckingham Palace x

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Pelantun “Shape of You” itu juga dinobatkan sebagai penyanyi yang lagunya paling banyak didengarkan secara streaming di Spotify dalam lingkup global tahun ini, dan album ketiganya “Divide” juga menempati puncak tangga album AS.

Dilansir Reuters, Ed Sheeran juga kerap mendukung acara amal, termasuk untuk rumah sakit anak-anak, kampanye antikemiskinan dan AIDS.

Setelah menerima penghargaan dari Pangeran Charles di Istana Buckingham, Ed Sheeran juga dirumorkan akan bernyanyi di acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Dia mengatakan kepada Sky’s Rhiannon Mills bahwa dia tidak ditanya mengenai hal tersebut, tapi ketika ditanya apakah ia ingin tampil, Sheeran menjawab “mengapa tidak?.”

Usai penganugerahan, Sheeran mengatakan bahwa mendiang kakeknya akan sangat bangga atas penganugerahan ini.

“Kakek saya sangat menghormati kerajaan,” kata dia.

Well, Selamat Ed Sheeran!

Reporter: Dian

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY