Connect
To Top

KOMUNITAS HIJRAHEART : AJAK MUSLIMAH TEMUKAN HIDAYAH

Allah Subhanahu Wa Ta’ala menjanjikan kepada siapa saja yang berhijrah ia akan diberi pertolongan, ampunan, rezeki dan tempat yang paling mulia di sisi Allah yaitu Surga. Makna hijrah sendiri berarti berpindah.

Untuk memperkuat tekad dalam berhijrah dapat dilakukan dengan mempelajari ajaran islam lebih dalam, baik dengan membaca buku maupun mendatangi majlis – majlis ilmu, dan berkumpul bersama orang-orang dengan tujuan yang sama. Inilah inti dari terbentuknya komunitas muslimah, Hijraheart.

Hijraheart yang berarti melakukan perubahan dengan sepenuh hati ini tersebut dibentuk oleh seseorang yang begitu peduli dengan muslimah lainnya, yaitu Amalia Begum bersama teman-temannya. Amalia punya harapan ingin para muslimah bisa belajar dan mengejar hidayah untuk menjadi muslimah yang lebih taat, baik dari segi penampilan, perkataan maupun perilaku bersadarkan Al-Qur’an dan Sunah.

Hijraheart melalui berbagai visi dan misinya mulai memberdayakan muslimah sesuai dengan keahliannya atau potensi dirinya agar dapat bersinergi berlandaskan sosiobisnis. Hal tersebut juga berarti mereka para anggota komunitas ini, turut serta menyumbangkan keuntungan dari penjualan mereka sebesar 10% untuk sosial.
Tak hanya itu, komunitas yang telah menggelar soft launching pada 28 Februari 2016 tersebut, bercita-cita sebagai penyedia wadah bagi muslimah untuk beramal sesuai dengan kemampuan mereka. Bukan hanya dalam bentuk materi, tetapi jug dalam bentuk lain, tentunya dengan tujuan merangkul mereka yang membutuhkan.

Tidak sebatas itu, HijraHeart juga mempunyai misi untuk bersama-sama mendalami ilmu agama Islam dan menjadi “Hidayah Hunter”. Mereka bertekad untuk sama-sama mengejar hidayah Allah.
Ingin tau lebih lengkap tentang komunitas ini silakan follow akun resminya di twitter dan Instagram @Hijraheart ya dear…FN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in COMMUNITY