Connect
To Top

Komunitas Muslim Di Inggris Ikut Bagikan Makanan Untuk tunawisma

hanivamagazine.com – Memiliki perbedaan keyakinan bukanlah menjadi halangan untuk berbuat baik kesesama manusia. Hal ini dibuktikan oleh dua komunitas di Inggris yang bekerja sama untuk menggelar bakti sosial.

Komunitas Muslim dan Komunitas Nasrani di Worcester membagi-bagikan makanan hangat kepada 50 tunawisma di Masjid Worcester Central di tallow Hill. Kegiatan tersebut bertujuan untuk melanjutkan pelayanan Sain Paul Hostel yang kantor lembaga amalnya sedang diperbaiki di dekat masjid.

“Kami begitu senang ikut membantu dan berkesempatan terlibat. Kami juga berharap ke depannya ada lagi kesempatan seperti ini,” kata seketais utama Masjis Worcester Central, Mohammad Iqbal seperti dilansir dari Worcester News pada Selasa(13/6).

Bukan hanya pihak Komunitas Muslim yang merasa senang, Gregg Dobson sebagai manajer Saint Paul Hostel pun mengaku gembira dapat bekerja sama. Dobson yang juga seorang koki menyajikan makanan khas timur tengah pada kesempatan amal kali ini. tanpa disangkanya bahwa menu tersebut populer di komunitasnya dan banyak yang menyukai makanan itu.(utin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in COMMUNITY