Connect
To Top

Lily Mariasari Berharap Batik Betawi Semakin Disukai

hanivamagazine.com- Desainer Lily Mariasari yang khas dengan batik Betawi nya, lewat label ELEMWE ia berharap batik Betawi semakin diminati masyarakat luas. Untuk itu, Lily mengaku terus berinovasi dalam hal desain agar terkini dan tak lepas dari garis batik Betawi.

“Batik Betawi cirinya warna ngejreng. ELEMWE ada, tapi ada juga batik Betawi yang warna alam, warna anggun, batik Betawi yang memiliki tampilan yang anggun. Orang akan pakai lebih nyaman lebih bergengsi,” ujar Lily saat ditemui di acara UKM OK OCE di Ancol, Jakarta, Selasa (11/9) .

Lily mengatakan, batik Betawi dari brand ELEMWE rancangannya selalu memiliki cerita. Salah satunya batik pesisir yang dibuat oleh pengrajin di kawasan pesisir Jakarta.

” Menceritakan tentang apa yang ada di pesisir Jakarta, flora, fauna. Lingkungan kehidupan masyarakat pesisir,” katanya.

Sejak 2015 berdiri, batik Betawi milik ELMEMWE ini tak hanya diminati pasar demostik saja. Koleksi batik karyanya juga sudah melenggang ke pasar internasional.

” Alhamdulillah batik saya sudah digemari sebagian komunitas muslim di Amerika, London, Belanda dan ada yang dari Amerika order,” ujar Lily.

Reporter: Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY