Connect
To Top

Lima Ciri Pria Ini Tak Bisa Diandalkan

Hanivamagazine.com- Pria yang tak bisa diandalkan memang sering bikin kesal yah Sista! Nah untuk menghindari kita menjalin hubungan dengan pria seperti ini, kenali lima ciri berikut ini untuk melihat apakah sang pria bisa diandalkan atau tidak.

1. Banyak Omong Tapi Enggak Ada Tindakan

Pernah nemuin cowok yang cuma manis omongannya saja, tapi enggak ada pembuktian nyata lewat tindakannya? Yap, cowok seperti ini bisa dipastikan enggak bisa diandalkan kalau suatu hari nanti jadi pacar kita.

Dia cuma pengin menenangkan kita lewat kata-katanya saja, tapi kalau disuruh buat mebuktikan, dia enggak bisa.

2. Suka Memanfaatkan Kita

Kalau kita berusaha 75% untuk membantu dia, sebaliknya, dia hanya melakukannya sebanayk 25%. Artinya, usaha kita dan dia enggak seimbang. Malah tindakannya cenderung seperti memanfaatkan keberadaan kita saja.

Bisa dilihat dari usahanya yang malas-malasan ini, kita bisa menilai dia sebagai cowok yang enggak bisa diandalkan.

3. Kita Jadi Orang Terakhir yang Mengetahui Perasaannnya

Dalam sebuah hubungan percintaan, pasti dituntut untuk bisa jujur satu sama lain, meski enggak semua hal harus kita ceritakan. Tapi untuk maslaah-masalah yangs emestinya kita tahu, kita malah menjadi pihak terakhir yang mengetahuinya.

Kalau baginya input orang lain jauh lebih penting dari kita sebagai pacar, maka bisa disimpulkan kalau dia enggak mau kita menjadi orang pertama yang membantunya atau seenggaknya kita enggak bisa diandalkan. Secara enggak langsung ini juga mencerminkan hal serupa, yakni dia enggak bisa kita andalkan dengan baik.

4. Komunikasi Enggak Lancar

Komunikasi adalah faktor penting dalam hubungan percintaan. Tanpa komunikasi, kita enggak bisa menjalin hubungan dengan baik dan seirama. Komunikasi enggak baik itu bisa ditunjukkan dengan sikap yang penuh misteri. Misalnya dia lagi pengin kta bantu, tapi dia cuma ngasik kode-kode doang sehingga kita salah tangkap.Atau pun sering mengabaikan chat, telepon, dan lain-lain.

Komunikasi yang enggak lancar ini bisa menimbulkan jarak di antara kita dan pacar. Karena jarak itu lah, kita enggak bisa mengandalkannya dengan baik.

5. Merasa Ragu-ragu

Ciri-ciri lain seorang pria enggak bisa diandalkan saat kita lagi ada masalah adalah kalau dia membuat kita merasa ragu-ragu dalam sebuah hubungan pacaran. Kita enggak nyaman dan sering takut untuk melakukan sesuatu bahkan sekadar untuk meminta pertolongan dari dia.

 

Reporter: Zacky

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CULTURE

  • Di Sekuel IT, Para Pemain Dibayar 2 Kali Lipat

    hanivamagazine.com- Mengikuti jejak kesuksesan film IT, Jaeden Lieberher dan Sophia Lillis, dua bintang muda disebut akan menerima bayaran tinggi untuk bermain...

    Hanivamagazine.comApril 20, 2018
  • Surprise! Presiden Jokowi Di MUFFEST 2018

    hanivamagazine.com- Ada yang spesial dalam pembukaan Muslim Fashion Festival ditahun ketiga ini. Dalam acara pembukaan Muffest 2018, Presiden Joko Widodo atau...

    Hanivamagazine.comApril 19, 2018
  • Robot Mononofu, Mimpi Yang Jadi Kenyataan

    Hanivamagazine.com – Bermimpi memiliki sebuah robot dalam film serial animasi Gundam akhirnya terwujud. Seorang Insinyur asal Jepang, Masaaki Nagumo sukses menciptakan...

    Hanivamagazine.comApril 18, 2018
  • Dibuka Pendaftaran SBMPTN 18-27 April 2018

    hanivamagazine.com – Telah dibuka pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dengan model ujian tertulis berbasis komputer (UTBK) mulai Rabu,...

    Hanivamagazine.comApril 18, 2018
  • Terperangkap Kerja Tak Sesuai Jurusan, Ini Penyebabnya

    Hanivamagazines.com – Kita pasti pernah merasakan bekerja yang tak sesuai dengan jurusan saat kuliah dahulu. Sampai akhirnya terlontarkan komentar “Ah, percuma...

    Hanivamagazine.comApril 18, 2018