Connect
To Top

Lima Ciri Pria Ini Tak Bisa Diandalkan

Hanivamagazine.com- Pria yang tak bisa diandalkan memang sering bikin kesal yah Sista! Nah untuk menghindari kita menjalin hubungan dengan pria seperti ini, kenali lima ciri berikut ini untuk melihat apakah sang pria bisa diandalkan atau tidak.

1. Banyak Omong Tapi Enggak Ada Tindakan

Pernah nemuin cowok yang cuma manis omongannya saja, tapi enggak ada pembuktian nyata lewat tindakannya? Yap, cowok seperti ini bisa dipastikan enggak bisa diandalkan kalau suatu hari nanti jadi pacar kita.

Dia cuma pengin menenangkan kita lewat kata-katanya saja, tapi kalau disuruh buat mebuktikan, dia enggak bisa.

2. Suka Memanfaatkan Kita

Kalau kita berusaha 75% untuk membantu dia, sebaliknya, dia hanya melakukannya sebanayk 25%. Artinya, usaha kita dan dia enggak seimbang. Malah tindakannya cenderung seperti memanfaatkan keberadaan kita saja.

Bisa dilihat dari usahanya yang malas-malasan ini, kita bisa menilai dia sebagai cowok yang enggak bisa diandalkan.

3. Kita Jadi Orang Terakhir yang Mengetahui Perasaannnya

Dalam sebuah hubungan percintaan, pasti dituntut untuk bisa jujur satu sama lain, meski enggak semua hal harus kita ceritakan. Tapi untuk maslaah-masalah yangs emestinya kita tahu, kita malah menjadi pihak terakhir yang mengetahuinya.

Kalau baginya input orang lain jauh lebih penting dari kita sebagai pacar, maka bisa disimpulkan kalau dia enggak mau kita menjadi orang pertama yang membantunya atau seenggaknya kita enggak bisa diandalkan. Secara enggak langsung ini juga mencerminkan hal serupa, yakni dia enggak bisa kita andalkan dengan baik.

4. Komunikasi Enggak Lancar

Komunikasi adalah faktor penting dalam hubungan percintaan. Tanpa komunikasi, kita enggak bisa menjalin hubungan dengan baik dan seirama. Komunikasi enggak baik itu bisa ditunjukkan dengan sikap yang penuh misteri. Misalnya dia lagi pengin kta bantu, tapi dia cuma ngasik kode-kode doang sehingga kita salah tangkap.Atau pun sering mengabaikan chat, telepon, dan lain-lain.

Komunikasi yang enggak lancar ini bisa menimbulkan jarak di antara kita dan pacar. Karena jarak itu lah, kita enggak bisa mengandalkannya dengan baik.

5. Merasa Ragu-ragu

Ciri-ciri lain seorang pria enggak bisa diandalkan saat kita lagi ada masalah adalah kalau dia membuat kita merasa ragu-ragu dalam sebuah hubungan pacaran. Kita enggak nyaman dan sering takut untuk melakukan sesuatu bahkan sekadar untuk meminta pertolongan dari dia.

 

Reporter: Zacky

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CULTURE

  • Hasil Studi: Perempuan Gemuk Lebih Menyenangkan Untuk Jadi Pasangan

    hanivamagazine.com- Banyak orang yang selalu berpikiran memiliki pasangan bertubuh langsing yang jauh lebih menyenangkan dan menarik. Banyak orang yang memilih melangsingkan...

    Hanivamagazine.comJuly 18, 2018
  • Arab Saudi Cetak Pilot Perempuan

    hanivamagazine.com – Benar. Sebuah sekolah penerbangan di Arab Saudi sedang membuka pintu untuk kaum perempuan menyusul berakhirnya pelarangan mengemudi mobil bagi...

    Hanivamagazine.comJuly 18, 2018
  • Ini Orang Pertama Yang Siap Tinggal Di Mars

    hanivamgazine.com- Seorang remaja putri berusia 17 tahun bernama Alyssa Carson akhir-akhir ini menjadi sorotan. Karena di masa mudanya itu ia telah...

    Hanivamagazine.comJuly 17, 2018
  • Kenali Empat Jenis Selingkuh

    hanivamagazine.com- Setiap orang pasti sangat marah jika dirinya diselingkuhi oleh pasangan. Karenanya, selain selingkuh dengan menduakan kita dan berpaling dengan dengan...

    Hanivamagazine.comJuly 12, 2018
  • Perempuan Yang Bangun Pagi Tak Mudah Depresi. Ini Alasannya!

    hanivamagazine.com- Dilansir dari The Independent, sebuah penelitian terhadap lebih dari 32 ribu perempuan yang diterbitkan dalam Journal of Psychiatric Research menemukan...

    Hanivamagazine.comJune 29, 2018