Connect
To Top

Louis Arthur Charles Nama Royal Baby William-kate

London, hanivamagazine.com – Akhirnya Duke dan Duches of Cambridige mengumumkan nama anak ketiga mereka di Kensington Palace beberapa saat lalu,Dengan senang hati Pangeran William dan Kate Muddleton menyampaikan pada masyarakat Inggris ,mereka telah menamai anak ketiga mereka LOUIS ARTHUR CHARLES. Pangeran kecil ini kelak akan dikenal sebagai Pangeran Louis dari.Cambridge.

“Sebuah nama yang fantastis,)komentar sebagian masyarakat London.”Namanya sangat meggemaskan,”komentar lainnya. Masyarakat Inggris dalam 3 hari terakhir ini memang telah menebak-nebak siapa nama pangeran kecil ini.

Bahkan ada yang taruhan mengenai nama sang Royal Baby.Sesuai tradisi Kerajaan Inggris,jika ada bayi keluarga kerajaan lahir maka tidak segera diberi nama.Kerajaan sengaja memberi kesempatan pada masyarakat untuk memberi masukan dan menebak-nebak.

Sesuai tradisi pula biasanya nama royal baby akan diumumkan pada hari ketiga.setelah kelahiran.Pangeran William dan Kate rupanya memegang tradisi yang ada.Karena setelah tiga hari kelahiran anak ketiga mereka yang lahir tanggal 23 April 2018 pukul 11.01 waktu London, keduanya mengumumkan namanya sebagai Louse Arthut Charles. .Lengkapnys His Royal Highnes Prince Louise Arthur Charles.(EW)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY