Connect
To Top

Malam Tahun Baru, Anak 90-an Seru-seruan di ‘90’s Explosion Comes Together’ #throwback90s MKG


Summarecon Mal Kelapa Gading sukses membuat para pengunjung bernostalgia ke masa tahun 1990-an lewat musik hits pada masa itu. Acara tersebut sengaja digelar pada moment pergantian tahun karena moment tersebut akan terus melekat dalam ingatan kita.

Pertunjukan spesial bertemakan  ’90’s Explosion Comes Together’ #throwbackto90s ini kamu bisa menikmati rangkaian selebrasi pada panggung hiburan dengan sederet penampilan artis seperti Potret Band yang menjadi pengisi acara spesial tadi malam.

Selain itu, pengunjung bisa seru-seruan dengan  Artist Performance, DJ Performance, Dance Performance, dan ditutup dengan pertunjukan spektakuler fireworks pada tengah malam. Suasana yang menarik lainnya yaitu berupa LED Dance Floor dengan musik 90’s pada puncak malam pergantian tahun yang  mengiringi Potret Band. Kamu pastinya enggak asing dengan salah satu grup musik yang telah berkiprah sejak 1995, yang beranggotakan lima orang yaitu Melly Goeslaw (vokal), Anto Hoed (bass), Aksan Sjuman (drum), Nikita Dompas (gitar), dan Merry Kasiman (keyboard, piano).

Sebelum penampilannya, pengunjung terlebih dahulu dihibur oleh band performance Lunar Band & Nubica. Kemeriahan tahun baru semakin lengkap dan yang ditunggu-tunggu yaitu pertunjukan Spectacular Fireworks diiringi Osvaldorio berlatar belakang dekorasi pernak-pernik 90’s yang terpampang di LED.

Reporter : Ranov


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NEWS