Connect
To Top

Marks Spencer Launching Koleksi Modest Wear Pertamanya Di Malaysia

Hanivamagazine.com – Modest fashion saat ini tak hanya trend dinegara muslim saja seperti Indonesia. Namun kini, brand fesyen dunia seperti Gucci dan Marks Spencer turut menghasilkan pakaian santun. Brand asal Inggris ini merilis koleksi modest fashion untuk pertama kalinya di Malaysia.

Marks Spencer  menyuguhkan garis desain yang lebih segar dari biasanya. Menonjolkan detail hemline, dengan siluet yang lebih wearable untuk para hijabers. Beberapa look dibuat dengan hemlines yang lebih panjang, sedangkan atasan dibuat dengan desain leher tinggi. Dipermanis dengan pemilihan palet warna mod yang memberikan kesan lebih fresh untuk para pemakainya.

Pada koleksi modest perdananya, cutting didominasi oleh tunik, dress dan legging. Dibuat dengan konsep mix and match, yang membuat ketiganya mudah untuk dipadupadan dengan outfit berbeda.

Pemilihan material seperti katun, sutra dan linen diharapkan tidak hanya memberi kesan mewah namun juga mengutamakan kenyaman para pemakainya. Begitu pula dengan motif bunga dan garis, yang memberi kesan chic kontemporer sehingga tak terkesan kuno.

Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in FASHION