Connect
To Top

Meghan Diserang Habis-Habisan

hanivamagazine.com –  Samantha Markle, saudari tiri Meghan Markle yang haus  publisitas dilaporkan melancarkan serangan verbal pada Duke dan Duchess of Sussex – dan mengklaim Harry seharusnya menikahi mantan pacar Cressida Bonas.

Samantha Markle menyerang saudara kandungnya, menyebutnya “duchess of nonsense” dan mengatakan dia harus disalahkan atas kesengsaraan ayahnya, Thomas. Hal itu dilancarkan dalam serangkaian Tweets yang eksplosif dari akun pribadinya, demikiqn menurut The Sun.
Dia menuduh Harry sebagai “pengecut” yang membiarkan Meghan berjalan di atasnya, dan mengatakan Harry  seharusnya menikahi Cressida Bonas – karena dia lebih seperti ibunya, Diana, begitu The Sun melaporkan.

Dari akunnya yang terkunci, dia men-tweet: “Harry adalah pengecut karena  mengizinkan Duchess of Nonsense menganiaya semua orang yang dekat dengannya, terutama keluarganya. Diana akan merasa malu. Berhentilah memakai pakaian dalam dan bra Meg dan lepaskan celanamu darinya.


Samantha juga mengaku telah mendengarkan saudara tirinya berbicara baru-baru ini dan mengatakan dia memiliki aksen ‘sangat palsu’. Kicauan ini memperluas serangan Samantha sebelumnya terhadap Meghan, yang belum pernah dia ajak bicara selama bertahun-tahun. Sejak sebelum pernikahan kerajaan, penduduk Florida yang cacat ini atelah membuat beberapa komentar kasar tentang saudara tirinya baik di Twitter maupun di wawancara media.


Samantha dengan penuh semangat membela ayah mereka, Thomas, untuk foto paparazzi sebelum pernikahan dan mengatakan bahwa tidak ada keluarga yang diberi bekal info yang mereka butuhkan untuk menghadapi badai media global yang menelan mereka ketika Harry dan Meghan bertunangan.
Thomas sejak  itu telah meminta maaf dan mengatakan bahwa dia pikir situasi akan membaik. Dalam wawancara baru-baru ini, dia menjadi emosional ketika dia mengatakan dia mengira dia tidak akan mendengar kabar dari putrinya lagi.

Reporter : Bintang

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY