Connect
To Top

Meghan Tak Tahu! Jelang Nikah Mantan Pangeran Harry Ini `Meneror`

hanivamagazine.com -Sebuah sumber yang dekat dengan kerajaan mengatakan bahwa Pangeran  Harry menerima telpon dari mantan pacarnya, Chessy Davy. Davy menangis-nangis.

Dalam telpon itu dan mengatakan tak akan datang setelah mengetahui ia ada dalam daftar undangan. Hal itu terjadi satu minggu sebelum hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan.

Pangeran Harry memang cukup berani untuk mengundang dua mantan pacarnya untuk hadir di acara pernikahannya tersebut.

Menurut Vanity Fair, perempuan berusia 32 tahun ini menelpon setelah mengetahui bahwa dia diundang ke upacara di gereja, tetapi tidak resepsi di Frogmore House.
Percakapan itu sebagai penutupan atas hubungan asmara keduanyaelumnya.
Chelsy cukup emosional saat menelpon dan terisak-isak sepanjang percakapan. Namun setelah dibujuk Pangeran Harry, akhirnya ia berjanji akan hadir memenuhi undangan tersebut.

Benar. Akhirnya dia hadir juga bersama dengan mantan pacar Pangeran Harry lainnya yaitu Cressida Bonas. Keduanya nampak mengobrol bersama sebelum upacara.
Banyak pengguna media sosial dengan cepat menunjukkan wajah desainer perhiasan ini terlihat murung selama kebaktian.

Sementara tamu lain banyak yang bercanda, wajahnya yang termenung seakan meneriakkan kalimat, ‘seharusnya itu aku’. Pakar bahasa tubuh Judi James, mengatakan bahwa perasaan Chelsy terbukti sangat sedih selama pernikahan Pangeran Harry.

Pangeran Harry dan Chelsy Davy telah menjalin kebersamaan yang indah selama 2003 hingga 2010.

Mereka bertemu pertama kali ketika Davy masih remaja di Cheltenham. Mereka kemudian berkumpul bersama sepanjang Harry di Cape Town, Chelsy yang lahir di Zimbabwe kemudian kembali ke Inggris untuk belajar di Leeds dan lebih dekat dengan bangsawan muda itu.


Pengusaha perempuan berusia 32 tahun itu sebelumnya telah membuka rahasia mengapa dia dan Harry berpisah. Ia menyebut itu semua agar keduanya merasa nyaman. Dan tidak terganggu dengan berita-berita media yang intens ‘menakutkan’ itu.
Meskipun sukses membangun karir yang sangat berharga di perusahaan pengacara Allen & Overy, ia dicap sebagai ‘gadis pesta’ oleh media dalam urusan cinta dan gaya bersosialisasinya.

Dia mengakui dia tidak melakukan apa pun untuk memperbaiki citra tersebut dan mengakui ‘sering pergi ke banyak pesta’.
Ketika pasangan itu berpisah pada tahun 2010, dia mengatakan bahwa dia mundur ke Zimbabwem asalnya karena tidak tahan menangani berita utama tentang putusnya hubungannya dengan Harry.


Namun, dia diundang ke pernikahan Duke dan Duchess of Cambridge pada tahun 2011.
Dalam sebuah wawancara pada tahun 2016, Chelsy mengatakan dia percaya bahwa dia dan Harry tetap akan selalu berteman.

Reporter : Bintang

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY