Connect
To Top

Menarik!, Sepatu Boots Ini Didesain Setinggi Paha

Hanivamagazine.com – Apa yang pertama kamu pikirkan ketika melihat boots sangat tinggi hingga menutupi seluruh kakimu hingga ke paha?.Berbagai brand fashion selalu menciptakan karya berbeda untuk menjadi trendsetter. Seperti Sepatu boots kolaborasi label busana Perancis dan Australia yang meluncur pada peragaan busana Paris Fashion Week Men’s. Koleksi Y/Project ini memamerkan sepatu boots yang tingginya hingga ke paha.

Padahal, tinggi koleksi Ugg boots biasa hanya di bawah lutut. Selain itu, boots yang identik untuk dikenakan di musim dingin ini terlihat berukuran besar pada bagian lutut dan betis.Karena besar dan tinggi, boots ini terlihat seperti celana panjang yang kebesaran tapi unik.

Direktur Kreatif Y/Project, Glenn Martens mengungkapkan, ada alasan di balik desain baru sepatu boots Uggs yang dipasangkan dengan koleksinya musim ini. “Mengenakan sepatu boots Ugg seperti meletakkan sebagian kakimu di atas penghangat.”

“Dan kami berpikir, kenapa enggak meninggikan boots Ugg dan membenamkan seluruh kaki ke dalamnya,” ungkap Martens dalam siaran persnya.

“Jadi, kami memutuskan untuk merancang sepatu boots Ugg yang tinggi hingga ke pangkal paha dan menutupi seluruh kaki.”

Koleksi boot kolaborasi Y/Project x Ugg terdiri dari slouch Uggs, over-the-knee Uggs, layered knee-length Uggs, dan Ugg slides. Harganya dibanderol mulai dari Rp 3,5 juta hingga Rp 18,3 juta.

Reporter : Ranov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in FASHION