Connect
To Top

Miliki Perut Ramping dan Badan Kurus, Taeyeon Malah Di Bully Warganet

hanivamagazine.com- Kalau kita melihat para personil girlband Korea Selatan pasti dibenak kita kumpulan para cewek yang cantik bertubuh langsing.

Sepertinya, hal itu menjadi standar untuk menjadi public figure di Korea Selatan. Mereka berlomba-lomba memiliki tubuh kurus dan pinggang yang superkecil. Semakin kecil ukuran pinggang mereka akan merasa bangga.
Taeyeon, leader Girls Generation atau SNSD adalah salah satu artis yang memiliki pinggang sangat kecil. Bahkan, warganet menyebutkan istilah itu dengan nama pinggang semut, karena ukurannya yang seperti semut.

Saking ukuran pinggangnya yang terlalu kecil, tak ada rok atau celana yang muat dan cocok melekat di tubuhnya yang kurus. Biasanya, rok atau celana yang akan dikenakan cewek bersuara merdu ini terlebih dulu dipermak oleh penata gayanya. Apakah itu dilipat atau dijahit menjadi lebih kecil.

Seperti dilansir dari Koreaboo, selain memiliki pinggang yang kecil, Taeyeon juga mempunyai perut yang ramping. Hanya saja, tidak semua cewek merasa iri dengan tubuh mantan kekasih Baekhyun EXO tersebut. Justru, beberapa di antara mereka sangat khawatir dengan kesehatan artis tersebut.

Apakah ini patut dibanggakan,” kata salah satu warganet. “Tolong lebih perhatikan kesehatan,” ujar yang lainnya. “Pinggang kecil bukan sesuatu yang harus dirayakan” ujar yang lainnya. “Terlalu kurus jadi tidak seksi lagi,” kata yang lainnya.
Reporter : Ranov

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CELEBRITY