Connect
To Top

Nih, Aplikasi Yang Bikin Foto Kamu Jadi Kekinian Ala Kamera Analog

hanivamagazine.com – Foto merupakan kegiatan yang sering dilakukan terutama oleh para perempuan. Hal ini pula yang menjadikan munculnya aplikasi-aplikasi edit foto semakin berkembang. Salah satu yang sedang hits adalah foto dengan efek kamera analog. Alhasil, foto Anda jadi terlihat seperti hasil kamera analog zaman old. Nah, berikut 4 aplikasi foto yang bisa kamu coba.

1. Kudak Pro

Kudak Pro menyajikan bentuk seperti analog disposable camera, dengan jumlah 24 stock shoot. Saat stock shoot habis, akan terisi kembali secara otomatis. Hasil jepretan dari Kudak Pro akan seperti hasil kamera analog.

2. Afterlight

Beda dengan Kudak Pro yang dengan otomatis efek analognya muncul di foto, aplikasi Afterlight ini bisa mengatur manual cahaya seperti efek kamera analog versi kamu sendiri. Afterlight perfect banget buat kamu yang suka eksperimen filter dan efek-efek cahaya. Efek cahaya merah, oranye, hingga biru bisa di dapatkan di Afterlight.

3. Nebi

Aplikasi ini gampang banget digunakan karena sudah menyediakan filter analog siap pakai. Anda tinggal memasukan foto yang ingin diedit, lalu ditambah dengan efek kamera analog. And voila! Foto kamu jadi makin kekinian!

4. Filterloop

Filter instant ini hampir mirip dengan Afterlight. Anda bisa masukin foto dari gallery dan milih effect dan texture mana yang mau kamu pakai. Filter yang disediakan cukup banyak, dan texture foto di Filterloop bikin foto lebih keliatan analog banget. Cuma perlu mix texture dengan effect yang disediakan, lalu save it!

Reporter: Zacky

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TRENDS